[WTA] DIMPLE PORTING VS PORTING POLISH
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/657109
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 57 Mins 33 Secs

    [WTA] DIMPLE PORTING VS PORTING POLISH

    Permisi om, ane masih newbie disini, mau tanya2 tentang dimple porting vs porting polis, ada banyak yang bilang katanya dimple porting lebih bagus dari pada porting polish, karena efsiensi volumetrik yang dihasilkan lebih bagus

    Kira2 ada yang tau engga kenapa kalo dimple porting lebih bagus? Soalnya ane baca2 katanya dimple porting malah ngurangin turbulen di intake port, padahal turbulen diperluin buat homogenisasi antara udara dan bahan bakar...

    Mungkin ada bisa sedikit memberikan pencerahan, atau kalo ada literaturnya boleh bantu2 hehehe

    Terima kasih..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 31 Mins 20 Secs
    ngeri maenannya di ruang bakar

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 57 Mins 33 Secs
    Mau tanya2 aja om, mau porting tp bingung yang mana hehehe..

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 58 Mins 30 Secs
    saran gw, nggak usah maen dua duanya, pake aja piggyback. itu aja dah cukup, nanti infeksi loh dengerin the walking dead

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 7 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by VirgiliusZc72 View Post
    Mau tanya2 aja om, mau porting tp bingung yang mana hehehe..
    sedikit di porting polish dikombinasikan sama piggyback berasa tuh om.. buat N/A paling ga biasanya peningkatan 15-20an% kalau sekalian sama header/exhaust nya

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Pelat B
    Posts
    167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 34 Mins 35 Secs
    nyimak di trit berbau teknikal

    pernah dgr org bengkel bilang masing2 ada + dan - nya

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 57 Mins 33 Secs
    Kalo porting dengan metode dimple sih katanya lebih bagus om, pengen nyoba bandingin sih sama yang porting polish biasa hehe

  9. #8
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,320
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 4 Days 20 Hrs 39 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by VirgiliusZc72 View Post
    Kalo porting dengan metode dimple sih katanya lebih bagus om, pengen nyoba bandingin sih sama yang porting polish biasa hehe
    ada yang punya info dimple porting bikinnya dimana? n budget berapaan?
    DENSUM IS THE WAY

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA:Stelah Porting Polish trus apa lagi biar kenceng?
    By aldi202 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 15th July 2009, 21:14
  2. WTA : PORTING&POLISH BY CK MOTORSPORT
    By andree777 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 57
    Last Post: 28th April 2007, 11:04
  3. WTA : EFEK porting&polish
    By andree777 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 24th April 2007, 16:58
Back to top