[WTA] DIMPLE PORTING VS PORTING POLISH
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/657109
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 5 Mins 19 Secs

    [WTA] DIMPLE PORTING VS PORTING POLISH

    Permisi om, ane masih newbie disini, mau tanya2 tentang dimple porting vs porting polis, ada banyak yang bilang katanya dimple porting lebih bagus dari pada porting polish, karena efsiensi volumetrik yang dihasilkan lebih bagus

    Kira2 ada yang tau engga kenapa kalo dimple porting lebih bagus? Soalnya ane baca2 katanya dimple porting malah ngurangin turbulen di intake port, padahal turbulen diperluin buat homogenisasi antara udara dan bahan bakar...

    Mungkin ada bisa sedikit memberikan pencerahan, atau kalo ada literaturnya boleh bantu2 hehehe

    Terima kasih..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,013
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 26 Mins 14 Secs
    ngeri maenannya di ruang bakar

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 5 Mins 19 Secs
    Mau tanya2 aja om, mau porting tp bingung yang mana hehehe..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    848
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 3 Hrs 6 Mins 56 Secs
    saran gw, nggak usah maen dua duanya, pake aja piggyback. itu aja dah cukup, nanti infeksi loh dengerin the walking dead

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    200
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 9 Hrs 22 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by VirgiliusZc72 View Post
    Mau tanya2 aja om, mau porting tp bingung yang mana hehehe..
    sedikit di porting polish dikombinasikan sama piggyback berasa tuh om.. buat N/A paling ga biasanya peningkatan 15-20an% kalau sekalian sama header/exhaust nya

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Pelat B
    Posts
    170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 19 Hrs 59 Mins 9 Secs
    nyimak di trit berbau teknikal

    pernah dgr org bengkel bilang masing2 ada + dan - nya

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 5 Mins 19 Secs
    Kalo porting dengan metode dimple sih katanya lebih bagus om, pengen nyoba bandingin sih sama yang porting polish biasa hehe

  9. #8
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,320
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 4 Days 21 Hrs 10 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by VirgiliusZc72 View Post
    Kalo porting dengan metode dimple sih katanya lebih bagus om, pengen nyoba bandingin sih sama yang porting polish biasa hehe
    ada yang punya info dimple porting bikinnya dimana? n budget berapaan?
    DENSUM IS THE WAY

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    15,652
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Hrs 43 Mins 53 Secs
    tujuan utamanya hrsnya fokus ke flow nya diperbaiki
    jgn terlalu licin
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

 

 
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA:Stelah Porting Polish trus apa lagi biar kenceng?
    By aldi202 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 15th July 2009, 21:14
  2. WTA : PORTING&POLISH BY CK MOTORSPORT
    By andree777 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 57
    Last Post: 28th April 2007, 11:04
  3. WTA : EFEK porting&polish
    By andree777 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 24th April 2007, 16:58
Back to top