BMW E90 2006 Konsumsi BBM
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/656829
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 2 Secs

    BMW E90 2006 Konsumsi BBM

    Halo semua, mau nanya bener ga nih konsumsi bensin saya 1:6 di kondisi jalan relatif normal macet2 dikit, bensin pakenya Total 92. Saya baru beli mobil ini bulan lalu kayanya boros amet ya ini mobil.

    Buat info, 2 hari lalu saya isi full tank rangenya dapet sekitar 420km, td di cek setelah pas 100km udah ilang 1/4 aja

    para sepuh bimmer mohon bantuannya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 54 Mins 14 Secs
    yah emang gitu pak rata-rata jarum nya di 20l/100km udah gitu mesin nya agak rewel lagi
    kakak saya aja 2 kali perbaikin ecu

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,005
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 1 Day 18 Hrs 50 Secs
    yang lengkap bro.. ini e90 seri/mesin apa? kalo mau minang bmw harusnya gaterlalu pusingin bbm.
    Sold --1996 Toyota Mark II
    Sold -- 1995 Lexus LS 400

    Keep a cool head while driving

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    598
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 48 Mins 2 Secs
    welcome to euro life bro

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 54 Mins 14 Secs
    nah iya gan kalo lci lebih baik efisiensi nya dan durabilitynya

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 9 Mins 51 Secs
    *sambil ngemil ama minum susu coklat, ditemani ac dingin dan musik merdu... (jeep and opel user)

    hmm... jadi gitu ya boros

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    408
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 18 Hrs 30 Mins 5 Secs
    bmw memang boros bro, jika mau hemat dan ngak rewel Corolla is the best mid sedan hahaha

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 54 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by iwanZ View Post
    bmw memang boros bro, jika mau hemat dan ngak rewel Corolla is the best mid sedan hahaha
    corolla bukannya compact sedan om?

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Karawang
    Posts
    334
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 10 Hrs 10 Mins 20 Secs
    ga usah pusing om kalau beli BMW, masa beli mobil bagus masih mikirin bensin....
    peace ah

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Bali
    Posts
    46
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by nugrahaslalu View Post
    corolla bukannya compact sedan om?
    Compact sedan diluar negeri, di indo sebutannya medium sedan, ya contohnya seri 3, c class, mazda 3,civic dll. Mid size luar negeri hitungannya sedan besar. Maksud orangnya mungkin medium size
    Visit also my thread!
    2011 TOYOTA COROLLA

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Wuling Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask:konsumsi BBM crv 08 2.0?
    By Same21 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 22nd February 2009, 18:25
  2. Konsumsi BBM pug 206
    By obaybdg in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 27th September 2008, 06:03
  3. cc vs konsumsi bbm
    By hanif in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 30th May 2008, 14:17
  4. Modifikasi & Konsumsi BBM
    By Super Bejo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 60
    Last Post: 5th January 2006, 17:46
  5. ukur konsumsi BBM
    By siburukrupa in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 13th October 2005, 04:11
Back to top