Video: Bosen Ditanya Kapan Nikah, Wanita Uganda Ini Nikahi Dirinya
Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/656675
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,855
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 21 Hrs 43 Mins 57 Secs

    Video: Bosen Ditanya Kapan Nikah, Wanita Uganda Ini Nikahi Dirinya



    Tepat di ulang tahunnya yang ke-32, seorang perempuan di Uganda bernama Lulu Jemimah memutuskan menikah dengan dirinya sendiri lantaran keluarganya sering menanyakan kapan dirinya menikah. Dilansir Daily Mirror, diketahui Lulu menempuh pendidikan Master jurusan Penulisan Kreatif di Universitas Oxford selama dua tahun.

    Sebelumnya di 2013, dia memperoleh ijazah Sarjana di Universitas Macquarie Australia, dan sempat bekerja sebagai jurnalis lepas di Organisasi Internasional Migrasi. Meski berhasil diterima di salah satu universitas terkenal dunia, orangtua Lulu tetap menanyakan kapan dia punya pacar dan menikah.

    Pertanyaan itu membuatnya bosan hingga salah satu sahabatnya, Karin, memberikannya sebuah ide bahwa dia harus menikahi dirinya sendiri. Ceritanya, keduanya tengah membahas perayaan kecil-kecilan yang dilakukan Lulu setelah dia berhasil menembus Universitas Oxford. Saat itu, Lulu sempat melontarkan candaan bahwa dia bakal muncul dengan gaun pernikahan supaya orangtuanya senang. Karin yang mendengarnya senang, dan menawarkan mencarikannya gaun.

    Lulu pun mempersiapkan "upacara pernikahan" di Bar Quepasa di ibu kota Kampala dengan bantuan teman-temannya. Ada yang membantu dengan membuat undangan, ada yang membantunya mencari gaun. Sementara saudaranya memanggang kue pernikahan.

    Saat pernikahannya berlangsung, Lulu memakaikan cincin ke jarinya sendiri di hadapan 30 tamu yang merupakan jurnalis internasional hingga sutradara film. Dia menyatakan pernikahan merupakan ekspresi dari cinta dan komitmen.

    Keesokan harinya, Lulu menceritakan alasannya kepada orangtuanya. Lulu mengungkapkan bahwa dirinya tidak hanya dipusingkan dengan desakan kapan menikah. Namun juga ancaman finansial yang diderita. Pasalnya, saat ini dia mengalami kekurangan biaya untuk melanjutkan studi sehingga harus membuka bantuan lewat akun GoFundMe. Dia menceritakan dari pertolongan teman dan orang asing di GoFundMe, dia berhasil menyelesaikan tahun pertama di Oxford.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    19,496
    Power
    208 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 8 Hrs 57 Mins 38 Secs
    quepasa tempat acara dia itu ada di kisementi yg kalo di jkt bisa disamakan block-m skitar melawai n quepasa termasuk fav.hangout place u xpats dr diplomats sampe humanitarian workers

    tdk jauh (kirakira 5 menit jalankaki dr situ) ke daerah kamwokya (org sono sering sebut kamwukya) di kira road ada café java yg sering sediakan makanan indo krn ownernya punya pengalaman tinggal 9thn di skitar pasar block-m tenabang jkt

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,064
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 17 Mins 44 Secs
    hahahahahhaha kocak juga

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 8 Mins 58 Secs
    yang penting pake baju penganten

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 29th June 2018, 15:35
  2. Replies: 6
    Last Post: 8th June 2018, 20:39
Back to top