Viral Gambar All New Toyota Avanza, Komunitas: Awas Hoax
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/656643
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 17 Hrs 41 Mins 20 Secs

    Viral Gambar All New Toyota Avanza, Komunitas: Awas Hoax

    Modcom, Jakarta - Dunia otomotif Indonesia dihebohkan dengan gambar yang sedang viral di media sosial. Gambar itu disinyalir adalah generasi terbaru Toyota Avanza. Walau sedang ramai dibicarakan, sebagian pecinta otomotif roda empat di Indonesia tidak kaget dengan gambar yang sedang viral tersebut.



    Menurut Didy dari komunitas Velozity, gambar-gambar yang beredar cukup baik dari segi penampilan. "Namun setahu saya Toyota tidak semudah itu menyebarkan informasi sebelum ada kepastian. Kenapa tidak mudah? Karena mungkin bisa saja belum ada kepastian kapan dikeluarkan, masih dalam tahap pengujian, dalam tahap pengembangan dan lain-lain," katanya saat di wawancara via aplikasi whatsapp, Selasa (9/19).

    "Saya pun menunggu undangan peluncurannya nanti. Kita sama-sama tunggu saja lah. Kita pasti dikabari semua. Mengenai gambar-gambar yang beredar, jujur selama saya belum mendapat undangan, saya masih menganggap hoax. Hati-hati ah sama hoax sekarang ini. Harapan saya avanza tetap menjadi mobil yang serbaguna bagi pemiliknya, mencerminkan mobil Indonesia yang dapat menjadi kebanggaan keluarga dan kebanggaan untuk usaha, cocok dibawa gaul dan mudah dimodifikasi," katanya sambil melempar tawa.

    Dari gambar yang beredar, wujud Avanza terbaru ini sangat berbeda dengan produk sebelumnya. Jika kita lihat, bagian belakangnya mirip All New Toyota Fortuner. Namun sekali lagi, gambar ini belum dapat terkonfirmasi kebenarannya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,462
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Days 18 Hrs 45 Mins 20 Secs
    Hahahaha...ini yang bikin sepertinya masih belajar deh......

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 5 Hrs 49 Mins 8 Secs
    avanza yang ke vrz-vrz-an

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 47 Mins 21 Secs
    ini kok kyk editan banget ya. apalagi pake disc brake depan segede itu

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    DKI Jakarta, Indonesia and Melbourne, Australia
    Posts
    10,195
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 43 Mins 13 Secs
    Gedean velg nya hahaha

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,958
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 49 Mins 12 Secs
    "best 7 seater dream car" lol

  8. #7
    Letnan Jendral
    Posts
    20,226
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 7 Hrs 32 Mins 33 Secs
    biarkan sj kan itu creativity

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 25 Mins 13 Secs
    Kalo memang avanza baru bener kaya gitu modelnya, keren juga sih. Cuman kok sekilas mirip kaya mitsubishi xpander atau pajero ya? Apa saya yang salah liat? Terus juga velgnya gede bener. Harus pakai dongkrak yang mantep tuh, kegedan velg -_-

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 15 Mins 22 Secs
    biasanya yg gini2 beneran kejadian... inget ipah dono juga gitu

  11. #10
    Letnan Jendral
    Posts
    20,226
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 7 Hrs 32 Mins 33 Secs
    yes, in every hardland one may rely on rumours for insights n view anything officials as products of rubberstamp

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Wuling GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Komunitas Toyota Avanza-Veloz Bersatu Dalam Senyum Untuk Lombok
    By MASGARBRO in forum Komunitas & Event
    Replies: 2
    Last Post: 13th September 2018, 15:57
  2. Perayaan 5 Tahun Berdirinya Komunitas Pengguna Toyota Avanza
    By MASGARBRO in forum Komunitas & Event
    Replies: 2
    Last Post: 5th September 2018, 11:47
  3. Replies: 32
    Last Post: 22nd August 2018, 01:21
  4. [ask] komunitas avanza medan
    By Marimo in forum Medan
    Replies: 17
    Last Post: 22nd November 2012, 19:35
Back to top