Bantu Modif Mazda3 :) - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 19 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/656639
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 26 Secs
    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by Bruderschaft View Post
    Remap om. jd ga perlu utak atik mesin. Skyactive di remap udah kencang kok.
    di remap timing sama semprotan bensin aja bro? apa ada yang perlu diganti lagi? hehe

  2. #12
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    936
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 3 Hrs 9 Mins 27 Secs
    Pasangin bodykit aja om, toh disana ga harus takut gasruk sama polisi tidur yg tinggi2 kaya diperumahan di Jakarta kan? Hehe
    Setau ane bnyk deh yg ngeluarin, tp paling favorit yg dr Lenzdesign atau nggak MazdaSports sih. IMHO.
    Mampir ke Rush putih cupu ya!
    http://modifika.si/622824

  3. #13
    Kapten
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    2,840
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 33 Mins 47 Secs
    udah keren bingits.....
    hothatch....

    cukup coilover dah beres.

  4. #14
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 44 Secs
    diceperin sikit asik nih

  5. #15
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 23 Hrs 56 Mins 48 Secs
    ceperin makin cakep om

  6. #16
    Kolonel
    Posts
    9,831
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 25 Mins 22 Secs
    good looking om keren

  7. #17
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 28 Mins 26 Secs
    emang kalo di ceperin jadi ganteng banget sihh fitmentnya jadi pas gimana gituhhh XD

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by rifkeh View Post
    Pasangin bodykit aja om, toh disana ga harus takut gasruk sama polisi tidur yg tinggi2 kaya diperumahan di Jakarta kan? Hehe
    Setau ane bnyk deh yg ngeluarin, tp paling favorit yg dr Lenzdesign atau nggak MazdaSports sih. IMHO.
    hahahahahah kalo gonta ganti bemper tukang cat disini ga sebagus di indo gann.... jadi belang iya malahan

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by rang2505 View Post
    udah keren bingits.....
    hothatch....

    cukup coilover dah beres.
    hahahahah ada rekomendasi coilover ga bro pake co apa nih?

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by nugrahaslalu View Post
    good looking om keren
    hahahah tengkiuh agann

  8. #18
    Kopral Dua
    Location
    North of Equator
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 49 Mins 25 Secs
    I would put in a proven mild lowering set of springs like Eibach Prokit & some rear fender roll to avoid rubbing.
    Here's one on 19s below.

    If you want the biggest bang4buck mod, OrangeVirusTuning is the best there is for Skyactivs. Email them for a custom remote tune:
    support@ovtune.zendesk.com

  9. #19
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,317
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 31 Mins 4 Secs
    cakep om mblnyaaa, kalo di pendekin gasruk ga yah

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 58
    Last Post: 13th July 2013, 01:00
  2. BANTU..BANTU..WTB visor toyota vios 03-06.mohon bantuannya bos2 modcom
    By victor in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 31st May 2010, 17:48
  3. bantu newbie buat modif..
    By SandhyW in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 25th May 2010, 04:24
  4. velg mazda3
    By brightside in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 29th August 2008, 16:02
  5. Bantu saran modif dong
    By DESAGA in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 3rd June 2008, 21:41
Back to top