Mau Suzuki GSX150 Bandit? Tukar Saja Dengan Motor Lama, Ini Caranya
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/656591
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Posts
    164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Hrs 6 Mins 42 Secs

    Mau Suzuki GSX150 Bandit? Tukar Saja Dengan Motor Lama, Ini Caranya


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    19,496
    Power
    208 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 8 Hrs 57 Mins 38 Secs
    tuh drpd susah susah (n resiko) jual sendiri motor bekas. jaman susah skrg ini di indo, maksut mau jual sendiri malah penjahat / penipu / calo yg dateng

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 54 Mins 53 Secs
    Mau gak ya mereka tuker tambah sama thunder 125 saya

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    350
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 36 Mins 59 Secs
    pasti mau gan, malahan mereka diatas 2015 yang gak mau

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 54 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by galantorca View Post
    pasti mau gan, malahan mereka diatas 2015 yang gak mau
    Wkwkw bisa aja si om... mana mau motor dia sama thunder ane, diloak aja ga ada yg nawar kali... huahahah

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 30 Mins 32 Secs
    worth to try, sebab resale value motor suzuki kurang baik . . .

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,456
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 1 Hr 7 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by faritzeeie2 View Post
    Mau gak ya mereka tuker tambah sama thunder 125 saya
    wah masih kinclong oom thundie nya,,
    saya juga pake yg tahun 2008 tp udah acak acakan
    Let The Lion Roar Again // Classic Auto Garage

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 54 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by r_boyz27 View Post
    wah masih kinclong oom thundie nya,,
    saya juga pake yg tahun 2008 tp udah acak acakan
    Iya nih gan, jarang dipake bgt. Untuk era sekarang kurang praktis buat saya. 2008 dah kick starter yaa

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,190
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 8 Mins 58 Secs
    Yah strategi marketing ala pabrik mobil yang biasa di sebut tread in

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Harga Suzuki GSX150 Bandit Resmi Dirilis
    By Zenuarbgnx in forum Hotspot & Product
    Replies: 5
    Last Post: 8th October 2018, 10:57
  2. Replies: 2
    Last Post: 9th August 2018, 09:14
  3. Keren, Ini Motor Dengan Desain Terbaik di Indonesia
    By Zenuarbgnx in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 3
    Last Post: 30th July 2018, 14:05
  4. Replies: 3
    Last Post: 1st July 2011, 12:52
  5. [WTT] mau Tukar tambah jok kulit saya dengan jok standar anda.. avanza G 05 hitam
    By WinN in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd January 2011, 19:55
Back to top