Mau Suzuki GSX150 Bandit? Tukar Saja Dengan Motor Lama, Ini Caranya
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/656591
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 17 Hrs 53 Mins 26 Secs

    Mau Suzuki GSX150 Bandit? Tukar Saja Dengan Motor Lama, Ini Caranya


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Posts
    20,226
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 7 Hrs 32 Mins 33 Secs
    tuh drpd susah susah (n resiko) jual sendiri motor bekas. jaman susah skrg ini di indo, maksut mau jual sendiri malah penjahat / penipu / calo yg dateng

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 8 Mins 40 Secs
    Mau gak ya mereka tuker tambah sama thunder 125 saya

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    681
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 12 Mins 3 Secs
    pasti mau gan, malahan mereka diatas 2015 yang gak mau

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 8 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by galantorca View Post
    pasti mau gan, malahan mereka diatas 2015 yang gak mau
    Wkwkw bisa aja si om... mana mau motor dia sama thunder ane, diloak aja ga ada yg nawar kali... huahahah

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    838
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 13 Hrs 43 Mins 43 Secs
    worth to try, sebab resale value motor suzuki kurang baik . . .

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 9 Hrs 17 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by faritzeeie2 View Post
    Mau gak ya mereka tuker tambah sama thunder 125 saya
    wah masih kinclong oom thundie nya,,
    saya juga pake yg tahun 2008 tp udah acak acakan
    Let The Lion Roar Again // Classic Auto Garage

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 8 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by r_boyz27 View Post
    wah masih kinclong oom thundie nya,,
    saya juga pake yg tahun 2008 tp udah acak acakan
    Iya nih gan, jarang dipake bgt. Untuk era sekarang kurang praktis buat saya. 2008 dah kick starter yaa

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 5 Hrs 49 Mins 8 Secs
    Yah strategi marketing ala pabrik mobil yang biasa di sebut tread in

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Harga Suzuki GSX150 Bandit Resmi Dirilis
    By Zenuarbgnx in forum Hotspot & Product
    Replies: 5
    Last Post: 8th October 2018, 11:57
  2. Replies: 2
    Last Post: 9th August 2018, 10:14
  3. Keren, Ini Motor Dengan Desain Terbaik di Indonesia
    By Zenuarbgnx in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 3
    Last Post: 30th July 2018, 15:05
  4. Replies: 3
    Last Post: 1st July 2011, 13:52
  5. [WTT] mau Tukar tambah jok kulit saya dengan jok standar anda.. avanza G 05 hitam
    By WinN in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd January 2011, 20:55
Back to top