Pria China Ini Sengaja Lempar Plastik Popcorn Ke Mulut Kuda Nil
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/656580
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,990
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 12 Hrs 46 Mins 27 Secs

    Pria China Ini Sengaja Lempar Plastik Popcorn Ke Mulut Kuda Nil



    Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang tengah mengunjungi kebun binatang Nanchang, provinsi Jiangxi, China dengan sengaja memanjat pagar kandang kuda nil dan melemparkan sekantong plastik berisi "popcorn" hingga seekor kuda nil menelannya.

    Video itu langsung menjadi viral di media sosial Weibo dan mengundang banyak komenter yang sebagian besar menyayangkan perilaku itu. Aksi pria tersebut langsung dilaporkan kepada pengelola kebun binatang ke kepolisian. Selain itu, pengelola kebun binatang meminta dokter untuk memeriksa perut kuda nil itu. Sejauh ini, hewan tersebut belum menunjukkan tanda-tanda gangguan kesehatan.

    Diketahui, kebun binatang ini memiliki tiga ekor kuda nil yaitu pejantan berusia 14 tahun bernama A Ya, kuda nil betina Jing Jing yang berusia sembilan tahun, Hua Hua pejantan berusia satu tahun. Pria itu nampaknya mengabaikan papan peringatan yang banyak dipasang di berbagai sudut kebun binatang. Peringatan itu berisi larangan bagi pengunjung untuk memanjat pagar atau memberi makan hewan-hewan koleksi kebun binatang.

    Apalagi, plastik amat berbahaya bagi binatang karena membutuhkan waktu 1.000 tahun untuk terurai. Jika tertelan seekor hewan, sistem pencernaan binatang tak mampu menghancurkan plastik itu. Artinya plastik itu akan tetap berada di dalam perut hewan tersebut yang bisa menyebabkan kematiannya, seperti dilansir dari Daily Mail.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 37 Mins 22 Secs
    ya begitulah kalo otaknya "Otak-otak" , gabisa di pake berfikir

  4. #3
    Letnan Jendral
    Posts
    20,250
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 9 Hrs 13 Mins 42 Secs
    mgkn dia berharap hippopotamus akan mampus n akan dia jadikan makanan
    mgkn dia testing up ini binatang asli (mampus) atau palsu (tetap idup)
    di sono kan apa apa xtreme

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,615
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 22 Hrs 19 Mins 59 Secs
    coba disuruh gantian yg ngelempar itu disuruh makan popcorn ama plastiknya aja
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 8 Mins 40 Secs
    Nah ini.. model2 dia ini kalau jadi turis minta dikemplang kepalanya

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,461
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 19 Hrs 40 Mins 4 Secs
    ini org somplak banget yah

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,368
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 10 Hrs 35 Mins 38 Secs
    Norak bgt...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    609
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 39 Mins 57 Secs
    seharusnya nih orang yg dilempar ke mulut kuda nil

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,300
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 16 Mins 8 Secs
    Biasa ngeliat kecoa ngeliat kudanil jadi norak

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 3 Mins 50 Secs
    Banned aja manusia seperti itu supaya gak bisa ke kebun binatang lagi.
    Pajang fotonya besar besar di depan gate masuk, dan beri tulisan "ANDA DI LARANG MASUK"

    Di jamin malu seumur idup

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 18th September 2018, 15:31
  2. Replies: 6
    Last Post: 12th September 2018, 13:33
  3. Replies: 11
    Last Post: 9th August 2018, 11:40
  4. Mulut Pria China Ini Hancur Saat Aksinya Makan Petasan
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 5th June 2018, 12:59
  5. Video: Inilah Nasib Pria Yang Lempar Rokok Ke 'Orang Utan'
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 28th May 2018, 11:26
Back to top