Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Untuk Kendaraan Berat

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/656172
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 55 Mins 10 Secs

    Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Untuk Kendaraan Berat

    Modcom, Jakarta - Mobil Lubricants meluncurkan produk terbaru Mobil Delvac 1™ ESP 5W-30 untuk kendaraan berat berbahan bakar diesel di ajang Indonesia Transport Supply Chain & Logistics (ITSCL) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta(12/09).

    Pelumas dari Mobil Lubricants ini diluncurkan karena sejalan dengan penerapan Peraturan Presiden (Perpres) No. 66/2018 terkait penggunaan campuran 20% bahan bakar biodiesel (B20) yang mulai berlaku pada tanggal 1 September.



    Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 merupakan pelumas khusus dibuat untuk kendaraan berat, termasuk kendaraan komersial bermesin diesel. Produk ini dirancang untuk membantu operator kendaraan komersial dalam memaksimalkan performa komponen kendaraan dan menghemat bahan bakar. Selain itu, produk ini juga dirancang khusus untuk memberikan layanan tahan lama dan handal untuk kendaraan dengan teknologi mesin diesel terbaru dan memiliki kompabilitas pada biofuel.

    Pelumas ini juga dirancang untuk membantu para operator dalam merawat kendaraan agar dapat bekerja lebih lama. Berdasarkan hasil dari pengujian ekstensif di lapangan, menunjukkan bahwa Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 mampu memberikan performa perlindungan mesin yang maksimal bahkan dengan interval penggantian pelumas hingga 160 ribu kilometer.

    Selain itu, produk ini juga dirancang untuk digunakan pada kendaraan komersial berteknologi paling canggih. Pelumas ini cocok untuk digunakan pada kendaraan yang menggunakan bahan bakar alternative, seperti biogas dan mendukung pengoperasian teknologi sistem emisi yang lebih efisien.

    Commercial Sales General ExxonMobil Lubricants Indonesia, Alfin Kurniadi mengatakan, berdasarkan data lapangan dan hasil pengujian laboraturium kami, produk 5W-30 terbukti dapat memberikan potensi dan penghematan bahan bakar dan memperpanjang interval penggantian pelumas, serta mempertahankan performa perlindungan mesin yang optimal.



    "Bagi operator, ini merupakan keuntuntungan karena pemilik kendaraan dapat menghemat biaya yang dikeluarkan untuk pembelian bahan bakar dan pemeliharaan mesin, sehingga pada akhirnya anggaran tersebut dapat digunakan untuk berinvestasi di area-area lain yang dapat membantu bisnis mereka," kata Alfin.

    Alfin menambahkan, selama empat tahun ini pihaknya terus melakukan edukasi kepada konsumen mengenai solusi pelumasan. Karena, menurutnya, Mobil Delvac bukan sekedar produk, melainkan solusi pelumasan. ”Kepercayaan konsumen pada produk kami terus meningkat dari waktu ke waktu. Sudah lebih dari tiga tahun ini konsumen kami terus meningkat," tuturnya.

  2. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Hrs 35 Mins 9 Secs
    160rb km mah sekali beli gak usah ganti lagi

 

 
Wuling NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Evalube Luncurkan Oli Untuk Mesin Mobil Jaman Now
    By MASGARBRO in forum GIIAS 2018
    Replies: 2
    Last Post: 8th August 2018, 09:10
  2. Shell Lubricants Luncurkan Oli Khusus Mobil LCGC
    By bhenzo in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 0
    Last Post: 6th June 2018, 12:44
  3. Jual Aksesoris Mobil Softlid Untuk Berbagai Jenis Kendaraan
    By aksesoris.mobil in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 455
    Last Post: 10th May 2014, 10:41
  4. Nissan Luncurkan Mobil Murah Ke 2 Untuk Pasar China
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 27
    Last Post: 3rd August 2013, 10:45
Back to top