Altenator
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
Thread: Altenator
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65603
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 15 Secs

    Altenator

    ada problem ni tentang sistem kelistrikan mobil saya

    waktu itu baru 3 bulan ganti aki, watt setelah dicek bagus2 aja, cuman kok kalo misal nyalain ac, dan lampu suka meredup abis itu terang lagi

    apa alternator saya bermasalah, waktu itu sempat kotor kata bengkel, trus sudah dibersihkan, dan ternyata masih suka meredup lampu indikator saya, saya juga masang sistem audio yang sederhana tanpa capbank,

    kalo udah malem suara audio mengecil dan suara lari dari tengah kaca, mungkin disebabkan oleh tegangan yang tidak stabil

    apa alternator saya bermasalah? dan ganti alternator yang bagus dimana ya? biar listrik saya ngga redup abis itu terang lagi, dan stabil, soalnya aki baru diganti

    thx, mobil saya lancer ck4

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 15 Secs
    alternator berapaan ya? apa bisa diganti dengan yang lebih bagus lagi, jadi ngga harus pake punya mitsu

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 17 Hrs 14 Mins 58 Secs
    bikin threadnya di sub mesin aja bos...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Emanng system nya apa bos? kalo gitu kan bisa masalah di alternator atau aki nya jg dah lemah

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by gokilbangets View Post
    alternator berapaan ya? apa bisa diganti dengan yang lebih bagus lagi, jadi ngga harus pake punya mitsu
    alternator nya mesti di cek lagi tuh bro....
    coba k bang iwan servis alternator di jalan balap sepeda tuh bro
    murah meriah dan bagus pula
    orang nya jujur, rusak yah bilang rusak, ga rusak yah di bilang ga rusak
    uda langganan dari th 2002 tuh gw di sana....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    alternator nya mesti di cek lagi tuh bro....
    coba k bang iwan servis alternator di jalan balap sepeda tuh bro
    murah meriah dan bagus pula
    orang nya jujur, rusak yah bilang rusak, ga rusak yah di bilang ga rusak
    uda langganan dari th 2002 tuh gw di sana....
    jalan balap sepeda dimana tuh bro, aku langsung kesana deh, kira2 deket mana patokannya dan nama tempatnya

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by gokilbangets View Post
    jalan balap sepeda dimana tuh bro, aku langsung kesana deh, kira2 deket mana patokannya dan nama tempatnya
    jalan balap sepeda di daerah rawamangun jakarta timur...
    patokan nya dari ARION, arion itu mall bro, lo ketemu arion tanya orang aja di situ mana jalan balap sepeda, pasti pada tau....
    hati2 jangan salah yah bro, ada banyak tuh tukang dinamo daerah situ...
    bang iwan yg paling ujung deket per 4 an , deket lampu merah....
    tapi bukan lampu merah deket ARION, dari arion maju terus arah ke kelapa gading....

    semoga ngerti nih....
    hehehehe
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by gokilbangets View Post
    alternator berapaan ya? apa bisa diganti dengan yang lebih bagus lagi, jadi ngga harus pake punya mitsu
    bisa ko boss,,setau gw alternator tuhh bisa digedein..
    misalnya dr 60A jd 80A..
    setau gw d daerah haji nawi ada dehh toko yg khusus buat alternator..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 54 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    jalan balap sepeda di daerah rawamangun jakarta timur...
    patokan nya dari ARION, arion itu mall bro, lo ketemu arion tanya orang aja di situ mana jalan balap sepeda, pasti pada tau....
    hati2 jangan salah yah bro, ada banyak tuh tukang dinamo daerah situ...
    bang iwan yg paling ujung deket per 4 an , deket lampu merah....
    tapi bukan lampu merah deket ARION, dari arion maju terus arah ke kelapa gading....

    semoga ngerti nih....
    hehehehe
    siiippp nanti aku cari, ternyata deket rumah kakak ku yah? baru tau disitu ada jalan namannya balap sepeda, berarti sebrangnya resto celcius dong yah hehehehe

    thxxxx bro neusounds

    Quote Originally Posted by viosliciouss View Post
    bisa ko boss,,setau gw alternator tuhh bisa digedein..
    misalnya dr 60A jd 80A..
    setau gw d daerah haji nawi ada dehh toko yg khusus buat alternator..
    maksudnya Galery alternator?? kalo digedein ngaruh ngga yah?

    aku ngerasa udah bobrok bangets nih alternator aku punya, trus aku harus beli cap bank lagi, supaya pasokan listrik makin stabil, suara vokal lari2 melulu kalo udah malem hiksss

    thx ya

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 13 Mins 7 Secs
    Klo menurut g sebaiknya alternator jangan digedein, ntar tarikan mobilnya jadi agak berat, n boros bbm.
    Kayanya u punya alternator bermasalah, mungkin 1 atau mungkin 2 gulungannya gak berkerja. Biasanya cuman karena arengnya abis.
    Service ajah gak mahal kok.
    Ato klo mau cepet biasanya tukang service dinamo punya stock barang.
    Jadi u tuker ajah ama yang dia punya.
    Paling tambah duit dikit doank.
    Lagian alternator jarang banget gulungannya kebakar.
    Biasanya ICnya dulu yang jebol karena over suply.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nedd Altenator
    By vavario in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th December 2011, 11:47
  2. ASK : ALTENATOR MOBIL
    By D3NI in forum Diskusi Mesin
    Replies: 37
    Last Post: 7th July 2008, 23:54
  3. wta filter altenator
    By hengq88 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 24th April 2008, 11:52
  4. altenator
    By HKSsound in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 9th April 2008, 13:52
  5. altenator lagi....
    By [Ctrl]+[Alt]+[Del] in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 13th December 2006, 15:26
Back to top