TAMBAL BAN TIP TOP NAMANYA (MAHAL 65K)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/655921
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 9 Hrs 43 Mins 22 Secs

    TAMBAL BAN TIP TOP NAMANYA (MAHAL 65K)

    langsung aja cekidot gan

    BORKED

    sumber : https://www.youtube.com/watch?v=4DEWcsz_L4g&t=112s

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,770
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 9 Mins 23 Secs
    yah semoga gak terdesak harus nambel di sana

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 7 Hrs 24 Mins 36 Secs
    baru liat tambal ban sampe dilepas, biasanya cuma dimasukin "cacing"nya dari luar kan trus kelebihannya dipotong

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 18 Mins 5 Secs
    Tambal tip top biasanya kalau lobang di ban cukup besar, jadi gak bisa tambal "cacing". Pengalaman saya dulu, tambal tip top tidak bisa ditunggu karena ada proses press seperti tambal ban dalam. Kurang tau kalau sekarang sdh canggih tambal tip top bisa express

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 7 Hrs 24 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Dhannoe View Post
    Tambal tip top biasanya kalau lobang di ban cukup besar, jadi gak bisa tambal "cacing". Pengalaman saya dulu, tambal tip top tidak bisa ditunggu karena ada proses press seperti tambal ban dalam. Kurang tau kalau sekarang sdh canggih tambal tip top bisa express
    oalah emang beda tipe nambalnya toh om. kirain sama kyk tambal "cacing". cuma bagus juga ya kalo nambal gini kyknya lebih rapi IMO.

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    81
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 43 Mins 27 Secs
    bbrp bulan lalu abis tambal tip top mobil innova, kena 200 rb an lbh, emang sih agak gede krn kena sayat besi lempeng, entah kalo cuman kena tusuk doang.
    kata bengkel keuntungan tiptop ngk ngerusak jalur baja ban, kalo tambal cacing kalo kena jalur bajanya bisa bikin ban rusak.

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Sunter
    Posts
    96
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 10 Mins 3 Secs
    ane tiap tambal ban pasti tip-top, mau bolong kecil atau besar. Krn tambal tip-top itu lebih kuat, tapak bagian dalam yang bolong di haluskan, terus di kasih lapisan lagi disana. dan memang tambel tip-top itu mahal, krn iclude bongkar ban dari velg. Durasi kerjaan di langganan ane sekitar 1 jam.

    di langganan ane per bolong itu 75k, tp worthed daripada tambel tusuk di pinggir jalan 15k tapi potensi bocor lagi
    ini ban ane yg tambel tip-top udah mau 3 tahun ga pernah bocor sama sekali

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 23 Hrs 44 Mins 23 Secs
    mahal karena harus bongkar pasang, dan ada tambahan biaya lagi: balancing ulang

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 9 Hrs 43 Mins 22 Secs
    iya gan mau nya ngga bocor tapi namanya di jalanan gan banyak ranjau

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by M.factor View Post
    ane tiap tambal ban pasti tip-top, mau bolong kecil atau besar. Krn tambal tip-top itu lebih kuat, tapak bagian dalam yang bolong di haluskan, terus di kasih lapisan lagi disana. dan memang tambel tip-top itu mahal, krn iclude bongkar ban dari velg. Durasi kerjaan di langganan ane sekitar 1 jam.

    di langganan ane per bolong itu 75k, tp worthed daripada tambel tusuk di pinggir jalan 15k tapi potensi bocor lagi
    ini ban ane yg tambel tip-top udah mau 3 tahun ga pernah bocor sama sekali
    sip gan

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by Asfur View Post
    bbrp bulan lalu abis tambal tip top mobil innova, kena 200 rb an lbh, emang sih agak gede krn kena sayat besi lempeng, entah kalo cuman kena tusuk doang.
    kata bengkel keuntungan tiptop ngk ngerusak jalur baja ban, kalo tambal cacing kalo kena jalur bajanya bisa bikin ban rusak.
    mahal bener gan ampe 200k ane baru 1 x tambal ban kaya gini,biasa tambal tusuk

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    638
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 46 Mins 2 Secs
    kalo mendesak ya susah cari yang bs tambal tip top, toh 65rb blm termasuk balancing ulang lagi 20rb jadinya 85rb deh
    just a K3-VE

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DANT tambal ban otomatis (anti ban bocor) harga PROMO hanya 10rb saja
    By Clairv0yant in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 652
    Last Post: 29th May 2013, 21:17
  2. [CARI] BAN 195/55R15 TIP TOP CONDITION
    By onscanive in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 25th April 2012, 00:19
  3. HELP!!: Bengkel Ban yang bisa Tip Top plus-plus!!
    By SilverStreamer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 30
    Last Post: 3rd June 2010, 23:23
  4. tambal ban tip-top
    By om adi prabowo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 22nd January 2010, 11:23
Back to top