Cartens
CRC Indonesia
TimeAttack Scuto Laminating Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6554
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 19 Hrs 31 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Cara pasang relay set utk lampu depan

    Kira-2 utk pemasangan relay lampu set gampang nggk ya , mungkin udh ada yg berpengalaman bisa memberi info nich cara pasangnya, trims.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by suryawan
    Kira-2 utk pemasangan relay lampu set gampang nggk ya , mungkin udh ada yg berpengalaman bisa memberi info nich cara pasangnya, trims.
    tingal plug n play doang..
    kabel merah ke positif aki...
    kabel item ke ground..soketnya ada 3 kan??..
    cw 2 laki 1...
    yg laki cokok ke soket lampu std..
    yg cw colok ke lampu...
    kebalik gak ngaruh...


    dah tuh...
    cukup jelas gak??..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 19 Hrs 31 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ok, Thx Ya, abis pikir-2 mau beli sendiri relaynya terus pasang sendiri aja, ya mau pasang relay utk H4 di Honda jazz, sama ya dgn yg diatas caranya ?

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta - Surabaya
    Posts
    2,308
    Power
    Online
    5 Hrs 24 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya bener kayak diatas itu, gampang kok. tambahin dikit nih, kalo buat mobil yang lampu Hi/Lo nya nyala gantian semacam kijang, jazz, panther, dll pilih yang relaynya 3 biji, tapi kalo yang nyala Hi/Lo nya barengan macam mits KUDA atawa Katana pilih yang dua relay, kalo kijang pake dua relay nyala lampu Hi/Lo nya jadi bareng, takutnya ntar ada komponen yang ga kuat meleleh.

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    865
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 19 Hrs 31 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Thankx all atas saran-2nya sangat berguna nich , ntar sy mau coba dulu.

 

 
Qmax Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : pasang lampu kabin depan grand livina di bdg
    By ilham705 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 17th June 2014, 16:42
  2. Kabel Set Lampu 2 Relay & 3 Relay , Kabel Set Klakson , Kabel Otomotif AVSS
    By fnickz in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 507
    Last Post: 11th October 2013, 07:26
  3. WTS Relay set lampu BOSCH 2 & 3 relay,kondisi 99%.
    By corol63412 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 108
    Last Post: 8th November 2012, 09:08
  4. Replies: 9
    Last Post: 27th December 2009, 21:50
  5. cara pasang relay yang bener gimana
    By AA8100SH in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 26th August 2009, 23:12
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels