pembuat nopol cantik diburu

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65520
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs

    pembuat nopol cantik diburu

    Kombinasi Tiga Huruf, Jual Beli Nopol Cantik Marak

    E Mei Amelia R - detikNews
    Jakarta - Kombinasi huruf belakang pada nomor polisi (nopol) mobil telah berubah menjadi tiga huruf sejak awal September 2008. Seiring dengan perubahan kombinasi huruf, permintaan nomor cantik pun semakin meningkat.

    Namun, bukan hal yang mudah jika kita ingin mendapatkan kombinasi nopol sesuai pilihan hati. Bagi yang tetap ingin mendapatkannya, bersiap-siaplah untuk merogoh kocek dalam-dalam.

    Bahkan ada yang secara terang-terangan memperdagangkan nopol cantik di situs internet, misalnya saja forum.wgaul.com dan kaskus.au. Namun siapakah oknum di balik jual beli nopol cantik tersebut?

    Kepala Seksi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Indra Jafar membantah kalau pihaknya ada yang terlibat dalam jual beli nopol tersebut. Namun, Indra sendiri tidak menampik adanya jual beli nopol cantik tersebut, khususnya di kalangan masyarakat.

    "Jika ada, biasanya balik nama dan itu diantara mereka saja. Dan jika ada balik nama atas nopol cantik, kami hanya melayani seperti umumnya saja," ujar Indra kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (7/10/2008).(mei/mok)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    kemaren liat city biru muda, B 4 RBI,...gile, unik jg.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara - Sunter
    Posts
    1,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 25 Mins 53 Secs
    Gua liat ada alphard platnya "B 1 ASA"... Slurp berapa duit tu

  5. #4
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    mendulang rupiah tuh org2 samsat n lantas....

  6. #5

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 53 Mins 14 Secs
    tmn gw bli b 819 bos cuman 5 jt..
    katanya lgsg dateng ke kantor wakapolda jkt..
    ud gitu di platnya B B19 BOS, katanya kalo di tangkep am polisi, tinggal tlp wakapolda.. waduh enak bgt ya tmn gw.

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wew mantap bnr tuh bigbos....

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    915
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 44 Secs
    gw heran, buka huruf 3 dibelakang, tapi gak boleh ngebaca platnya.
    disangka orang semua kebo conge yang gak bisa kreatip ya...

    lagian napa sih kesannya angker banget, wong plat nomor doang.
    bisa kebaca ok, gak bisa juga no problem.
    ya masalah harus nambah berapa duit wajar lah...

    @LordSovereign
    kesian bener tu wakapolda, sampe ngurusin plat nomor segala...

    yang bener tuh pejabat atau sapa yg dapat jatah nomor bagus dibalik seharusnya.
    mereka dapat nomor sisa-sisa aja... wong pelayan masyarakat kok.

 

 
Mitsubishi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB Nopol Cantik / Plat cantik B
    By g3nd03t in forum Merk Lainnya
    Replies: 68
    Last Post: 26th February 2013, 14:05
  2. WTS Nopol Cantik B 17 FG
    By Lantis17 in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 21st December 2011, 10:35
  3. WTS Nopol Cantik B 17 FG
    By Lantis17 in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 18th December 2011, 13:08
  4. WTS : Nopol Cantik
    By eadiyanto in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 4th October 2008, 23:53
Back to top