W211 AVG 2005 black on black
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/655035
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Mins 49 Secs

    W211 AVG 2005 black on black

    izin share foto mobil nya ya agan agan









  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    1,775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 32 Mins 50 Secs
    wow...mulus dan cantik...

    Mewah benar..

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Mins 49 Secs
    makasih mas

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 9 Hrs 17 Mins 31 Secs
    foto interior nya tambahin oom,
    btw nih mobil FC nya berapa oom ?
    Let The Lion Roar Again // Classic Auto Garage

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by r_boyz27 View Post
    foto interior nya tambahin oom,
    btw nih mobil FC nya berapa oom ?














    FC dalam kota 1:5 - 1:7 .... luar kota 1:9 - 1:11

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,286
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 47 Mins 21 Secs
    cakep bener dah ni mobil kalo boleh saran taro specsnya juga om, biar orang ga penasaran hehehe

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by wildz58 View Post
    cakep bener dah ni mobil kalo boleh saran taro specsnya juga om, biar orang ga penasaran hehehe










    pake data dari vin check mobil aja ya om... standaran doang ko mobilnya, cuman ganti velg ama dipendekin dikit

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 5 Hrs 49 Mins 8 Secs
    walah mobil builtup pantesan ada blower ac di pilar B padaha faceliftnya aja gak ada

  10. #9
    Kapten
    Location
    jakarta,jogja,cilacap bolak balik
    Posts
    2,781
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 59 Mins 28 Secs
    woooh ada yg hitam yaa, jd inget punya saya dulu cm dalemnya beige, sama persis oom

    cm yg saya ga ada TV blkg, tp ada heater seatnya, ni mobil nyaman bgt

    SBC dah pernah ganti oom?

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by tirtamobilnahitam View Post
    woooh ada yg hitam yaa, jd inget punya saya dulu cm dalemnya beige, sama persis oom

    cm yg saya ga ada TV blkg, tp ada heater seatnya, ni mobil nyaman bgt

    SBC dah pernah ganti oom?
    iya om kebetulan dapet yg dalemannya item... klo ini adanya multi-contour seat om.. gak ada heater nya.... SBC blom pernah ganti om... mudah mudahan sih masih aman ya bbrp taun kedepan... hehehhee

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by nugrahaslalu View Post
    walah mobil builtup pantesan ada blower ac di pilar B padaha faceliftnya aja gak ada
    iya om... avantgarde edisi ke abu dhabi

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Wuling Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Neads-w211 black on black
    By nds_eds in forum Mercedes-Benz
    Replies: 40
    Last Post: 22nd November 2013, 00:28
  2. Replies: 4
    Last Post: 25th November 2012, 21:12
  3. Replies: 7
    Last Post: 23rd November 2012, 08:48
  4. Replies: 11
    Last Post: 26th June 2012, 18:29
  5. Replies: 15
    Last Post: 20th February 2010, 15:47
Back to top