Oxxy lemot???
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
Thread: Oxxy lemot???
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/655
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    thorrivic
    Guest

    Oxxy lemot???

    Halo semua.
    Gw lagi bingung ma taruna oxxy ni.
    Klo di gas pol kagak langsung ngacir tapi ada selang berapa detiknya dulu baru kenceng.
    Kan serem tu klo buat nyusul mobil,ngga responsif banget deh.Kecuali klo rpmnya dah diatas 3000 baru deh responsif.
    Itu kenapa ya?
    Perasaan klo gw pake taruna yang karbu ga segitu lemotnya deh.Apa gara2 ECUnya oxxy mikir dulu ye?Lama amat tapi...

    Thanks for the reply

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    taruna bukannya sama saja? kan cuma di facelift.
    taruna memang main nya di rpm tinggi sih.
    max rpm nya klo gk salah 6000 ya.

  4. #3
    normallyaspirated
    Guest
    7000 rpm max-nya.

  5. #4
    Kapten
    Location
    bogor
    Posts
    2,636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mungkin ada yg kotor di saluran bensin

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Surga Dunia
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 16 Mins 50 Secs
    sama donk kayak boil gue tapi hyundai gitu jg tuh...tapi klo baru2 di tuneup mah bagus...hhehehe

  7. #6
    thorrivic
    Guest
    mobil baru tuh..
    masa tau2 ada udah ad yg kotor di saluran bensin...

    Ya walaupun taruna maennya di rpm tinggi, pas gw pake taruna karbu ga segitunya.
    Taruna karbu tu resposif, ni oxxy kenapa y?
    Pake pertamax pula..Mahal..
    Udah pake pertamax,lemot pula...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,656
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 35 Mins 45 Secs
    iya betul dulu taruna angkot gue pake karbu.. emang responsif 140-150 masih enak.. tapi udah getar setirnya huhuwhwwuhw
    Maaf saya newbie kk...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    masa sih??
    gw pake Taruna 1,6
    lancar2 bae... 2000rpm gigi 3 masi tokcer.
    sebelon gw ganti ban A/T
    tarikannya mantep abiz.
    sesudahnya.....

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,166
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 58 Mins 54 Secs

    Re: Oxxy lemot???

    Quote Originally Posted by thorrivic
    Halo semua.
    Gw lagi bingung ma taruna oxxy ni.
    Klo di gas pol kagak langsung ngacir tapi ada selang berapa detiknya dulu baru kenceng.
    Kan serem tu klo buat nyusul mobil,ngga responsif banget deh.Kecuali klo rpmnya dah diatas 3000 baru deh responsif.
    Itu kenapa ya?
    Perasaan klo gw pake taruna yang karbu ga segitu lemotnya deh.Apa gara2 ECUnya oxxy mikir dulu ye?Lama amat tapi...

    Thanks for the reply
    taruna mmg agak boyo,mgkn mmg settingannya gt.
    sekedar informasi,menurut hasil tes autobild,kalo gw ga salah inget buat 0-100km/h oxxy bth sekitar 17 dtk...

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 5 Mins 46 Secs
    dulu gw punya taruna csx th 2000 enggak lemot kaya gitu deh, udah pernah tanya ke bangkel resminya belum..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cari Kenalpot yg cocok Buat Taruna oxxy.
    By ReDo in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 6th June 2008, 22:08
  2. Sold!!Plz Delete admin biar Mod .Com kta tercinta tdk lemot
    By [M] in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 13th February 2008, 21:01
  3. Sold!!Plz Delete admin biar Mod .Com kta tercinta tdk lemot
    By [M] in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 24th January 2008, 19:50
  4. Knapa klo di gas RPM nya lemot??
    By kimidudut in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 4th March 2007, 13:28
  5. Banding taruna oxxy & avanza yg VVt-i
    By Tom in forum Diskusi Mesin
    Replies: 32
    Last Post: 27th December 2005, 17:06
Back to top