CEO Tik Tok Larang Bowo Alpenliebe Gunakan Aplikasinya
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/654825
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 24 Mins 50 Secs

    CEO Tik Tok Larang Bowo Alpenliebe Gunakan Aplikasinya


    Aplikasi Video Musik yaitu Tik Tok yang ramai diperbincangkan oleh netizen dikarenakan menjadi ladang uang bagi anak usia 13 tahun yaitu Bowo Alpenliebe untuk mengadakan “Meet and Greet” dengan mematok biaya sebesar Rp 80.000 – Rp 100.000.


    Pada tanggal 03 Juli 2018, aplikasi Tik Tok resmi diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) dikarenakan terdapat konten pornografi, pelecehan agama dan lainnya. Beragam tanggapan dari netizen mengenai keputusan yang dilakukan oleh Kominfo. Tak terkecuali komika Kemal Palevi yang melalui akun instagram miliknya mengatakan “Selalu ambil jalan pintas. Apa-apa, langsung main blokir. Buat menkominfo yang terhormat, aplikasi itu gak pernah salah. Usernya yang salah. Tiktok mah gak ada apa-apanya dibanding youtube, instagram, twitter, facebook, yang jauh lebih parah. Edukasi bapak ibu, edukasi. Ini era millenial, era sosial media. Perubahan zaman, perubahan era. Harus adaptasi. Mau sampai kapan pakai jalan pintas, langsung blokir-blokir. Memberikan edukasi tentang penggunaan aplikasi secara bijak, secara cerdas, itu yang lebih berguna. Bikin campaign, bikin iklan, seperti campaign bahayanya menggunakan narkoba dan seks bebas tanpa pengaman. Kalau kayak gini terus, kapan anak-anak muda mau maju, bapak ibu. Sedih saya. Dulu harusnya pas Awkarin sama Anya Geraldine dipanggil dan bikin pernyataan, langsung aja blokir youtube sama instagram.



    Akhirnya pada tanggal 05 Juli 2018, manajemen aplikasi Tik Tok mendatangi kantor Kementerian dan Komunikasi dan Informatika untuk menyanggupi persyaratan yang diajukan oleh pemerintah agar melepaskan pemblokiran pada aplikasi tersebut.


    Kelly Zhang selaku CEO Tik Tok mengatakan “Kami akan comply dengan pemerintah. Kami akan meningkatkan batas umur menjadi 16 tahun” yang dapat bermain pada aplikasi video musik tersebut. Lalu Rudiantara selaku Menkominfo mengatakan ada plus minus jika batasan usia itu diterapkan. Jika Tik Tok dibatasi mulai usia 16 tahun, maka usia dibawahnya tak bisa berkreasi lagi. “Tapi kalau dibuka aksesnya ke anak-anak yang lebih kecil juga bakal ada masalah yang muncul. Kami ingin hindari dampak negatifnya,”imbuhnya.


    Dari pihak Tik Tok mengklaim telah membersihkan konten pornografi, pelecehan agama dan lainnya seperti yang diminta oleh Kementerian dan Komunikasi dan Informatika. Akan tetapi, Kominfo akan memeriksa kebenarannya terlebih dahulu jika itu benar maka Tik Tok akan dipulihkan kembali. “Jika memang sudah bersih, kami akan segera buka. Nggak usah tunggu besok pagi, nanti tengah malam pas pergantian hari bisa kami buka,” ujarnya.

    Akan tetapi setelah diperiksa pagi ini, aplikasi Tik Tok belum bisa digunakan. Bagi modcomers yang belum kenal siapa itu Bowo Alpenliebe berikut kumpulan video tik tok miliknya yang sudah beredar di media sosial.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Posts
    20,242
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 8 Hrs 59 Mins 6 Secs
    smoga negara negara lain mencontoh indo dlm hal ini n skalian sj untuk anak dibawah umur sgitu yg sdh kumpulkan wang ya ambil smua wang nya u negara demi "pembangunan nasional"

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    AVANZA OWNERS INDONESIA
    Posts
    447
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 43 Mins 15 Secs
    apa cuma saya yg puyeng liat icon nya Tik Tok?
    www.avoid.or.id

    visit us
    tweet :@avo_id FB : groups/avanzaowners.id Ins : @avanzaownersindonesia Path : Avanza Owners Indonesia [AVOID]

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,941
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 17 Hrs 26 Mins 56 Secs
    ada apa sih nih dari kmrn, kirain bocah nyolong permen alpenliebe ato apa gitu.. taunya kaya beginian. Luar biasa kaya beginian bisa heboh.

  6. #5

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 31 Secs
    efek kamera yang luar biasa wkwkw aslinya hitam bisa jadi putih haha

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    1,775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 32 Mins 50 Secs
    sama gan.. saya juga kaga mudeng..

  9. #8
    Banned
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 17 Mins 45 Secs
    kegoblokan rakyat indon.... gambaran netizen negara terbelakang

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,456
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 19 Hrs 11 Mins 27 Secs
    semoga bs kembali aktif ya

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 42 Mins 13 Secs
    Ijin nyimak om

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 18th September 2018, 09:48
  2. Replies: 5
    Last Post: 8th July 2018, 10:40
  3. Replies: 1
    Last Post: 29th May 2018, 03:51
  4. Replies: 45
    Last Post: 20th July 2011, 00:23
Back to top