WTS: new civic 2007
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65444
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 12 Mins 23 Secs

    WTS: new civic 2007

    bantuin temen gue mau jual mobil nih,

    tahun 2007 bulan maret

    warna silver muda

    1800cc i-vtec ,matic

    full kulit (mahal punya)

    v-kool VIP (full)

    asuransi all risk sampe tahun 2009 bulan 3

    kilometer 23ribuan

    kondisi bagus banget...bemper depan pernah di cat,biasa deh cewe..nyenggol..

    tangan 1 dari baru...
    atas nama temen gue,orang jepang. KITAS dipinjemin untuk perpanjang tahun depan.

    lainnya standard aja..

    harga 239jt...nett!

    buat yang minat silahkan PM,tapi perlu dicatet...harga pas aja supaya ga ribet nawar2.

    silahkan ,mobil bagus..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    orang jepang?
    seremm . .
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    ::WTC MG2 LT3/29::
    Posts
    4,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 26 Mins 4 Secs
    230 biar jadi boz ??
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    west borneo
    Posts
    1,932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 54 Mins 11 Secs
    g mau lgsg balik nama, jd gk perlu pinjem KITAS lg...
    ms dapet diskon gk??
    + kl beli mobilnya, bs kenalan ma yg punya?? kan katanya cewek...
    NGAREP MODE = ON
    honda bike (color=red)CBR(/color)
    honda car (color=red)INTEGRA(/color)
    honda generator 10.000 watt
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by winz DC5 View Post
    g mau lgsg balik nama, jd gk perlu pinjem KITAS lg...
    ms dapet diskon gk??
    + kl beli mobilnya, bs kenalan ma yg punya?? kan katanya cewek...
    NGAREP MODE = ON
    hahaha..
    sekalian yahh boss..

    bantu upp..
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 12 Mins 23 Secs
    anakrave: udah ada yang nawar 233jt bro...ownernya ga mau pusing,jadi gue kasih nett aja.

    winz DC5: usaha sendiri ah..baru putus tuh..makanya mobil kenang2annya mau dijual
    beli dong mobilnya baru gue kenalin...


    gue udah cek..mobil masih wangi.hhmmm,dokumen2 lengkap,service book masih kosong..ckckck.
    bon kwitansi: asuransi hampir 10jt(semua resiko diasuransi),jok kulit 8jt,kaca film 6jt..kurang apalagi coba....
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 12 Mins 23 Secs
    koq ga ada yang minat nih..?
    yang jual mahalan laku,jual murah malah ga dilirik..

    ayo dong pecinta civic,udah komplet..tinggal pake nih....
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 54 Mins 10 Secs
    pic nya dong biar lebih mantap
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 12 Mins 23 Secs
    coba besok ya...soalnya besok pagi ada yang mau liat..hhehehe
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    west borneo
    Posts
    1,932
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 54 Mins 11 Secs

    Cool

    nah... kl si boz mau kasi foto mobil...
    pesan g, ks foto yg punya jg... ato yg punya mejeng di mobilnya...
    g pasti beli.....
    tp pic yg punya dulu ya....
    \serius nech....
    MUKA SERIUS MODE = ON :-I
    honda bike (color=red)CBR(/color)
    honda car (color=red)INTEGRA(/color)
    honda generator 10.000 watt
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: All New Civic 2.0 2007 up
    By kawamura in forum Honda
    Replies: 37
    Last Post: 8th May 2012, 19:04
  2. WTS : CIVIC FD1 1.8 A/T (2007)
    By streetnight in forum Honda
    Replies: 6
    Last Post: 18th August 2011, 12:20
  3. Replies: 7
    Last Post: 5th September 2009, 11:24
  4. Replies: 2
    Last Post: 12th September 2008, 00:13
  5. Mitsu lancer 2007, civic sedan 2007, dll? worthed yg mana?
    By putraged in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 16th December 2007, 00:34
Back to top