KIA Ungkap Spesifikasi Niro EV Di Busan Motor Show 2018

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/654373
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 16 Hrs 1 Min 21 Secs

    KIA Ungkap Spesifikasi Niro EV Di Busan Motor Show 2018

    Kia Motors mengungkapkan spesifikasi dari Niro EV di Busan International Motor Show 2018 Korea. Dengan kisaran 380 kilometer (236 mil) *,Niro EV yang sepenuhnya elektrik menggabungkan kenikmatan berkendara dengan desain yang menarik perhatian, dan utilitas crossover dengan powertrain nol-emisi.



    Niro EV menempati posisi unik di pasar sebagai all electric CUV (crossover utility vehicle). Kemasan cerdas, kepraktisan tinggi, dan jauhnya jarak tempuh berarti Niro EV menawarkan lebih daripada kendaraan listrik lainnya.

    Han-woo Park, President & CEO Kia Motors Corporation, mengatakan, Niro EV akan menjadi kendaraan listrik kedua yang dijual KIA secara global, mengikuti EV Soul yang sangat populer. “Ini menunjukkan kemajuan Kia dalam memberikan kendaraan yang nyaman, praktis dan menyenangkan untuk dikendarai yang memimpin jalan dalam mengemudi nol-emisi,” imbuh Woo Park.

    Mengambil inspirasi dari Niro EV Concept yang diluncurkan pada Pameran Elektronik 2018 di Las Vegas, eksterior dari Niro EV didasarkan pada konsep ‘Desain Bersih dan Teknologi Tinggi’. Kisi ‘tiger noise’ yang futuristik dan aerodinamis dilengkapi dengan port pengisian terintegrasi, dengan logo Niro yang tidak terlihat. Intake udara yang dirancang ulang dan lampu LED daytime running baru berbentuk kumparan digabungkan dengan highlight trim biru muda untuk membuatnya lebih menonjol.

    Didesain di pusat desain Kia di California, AS, dan Namyang, Korea, Niro EV menggabungkan kepraktisan dan daya tarik CUV dengan body yang ramping dan aerodinamis dengan permukaan yang terpahat halus. Niro EV menunjukkan, efisiensi yang lebih besar di jalan

    Pembeli EV tidak perlu mengorbankan desain yang menarik secara emosional atau keserbagunaan crossover. Niro EV membedakan dirinya dari Niro Hybrid dan Niro Plug-in Hybrid dengan serangkaian fitur desain eksklusif.

    Dalam profil, garis karakter tipis dan jendela belakang yang runcing menekankan profil mobil mobil yang ramping, sementara memungkinkan ruang yang lebih besar untuk lengkungan roda yang kokoh Niro EV. Niro EV memakai velg alumunium 17-inci baru dengan sentuhan diamond-cut dilapisi warna two-tone , yang merupakan sistem pengereman regeneratif Kia.

    Di bagian belakang, bumper belakang yang dibentuk ulang menonjolkan cahaya biru yang serupa dengan yang ditemukan di bagian depan mobil, sementara lampu belakang LED yang baru memberi Niro EV cirinya sendiri

    Untuk interior, kabin menggabungkan desain modern dengan ruang luas dan teknologi yang melengkapi powertrain nol-emisi. Terungkap untuk pertama kalinya, interior EV Niro dibedakan dari model Niro lainnya dengan berbagai fitur baru dan elemen desain.





    Dasbor menampilkan trim biru muda baru, memantulkan bagian luarnya, sementara desain konsol tengah telah disederhanakan untuk mengakomodasi pergeseran oleh wire drive selector – gaya tombol shift ‘dial 'pertama dari Kia.

    Niro EV memiliki sistem pencahayaan suasana baru, dengan pencahayaan halus menerangi konsol tengah dan shifter. Penumpang dapat memilih dari enam warna - putih, abu-abu, perunggu, merah, hijau, dan biru. New high-gloss trim hitam dan biru juga melapisi pintu dari EV Niro, lebih meningkatkan suasana futuristik kabin.

    Layar sentuh HIM 7-inci Niro (human-machine interface) tetap berada di pusat dasbor, tetapi telah diperbarui untuk menawarkan serangkaian fitur EV-spesifik. Sistem infotainmen baru juga unik untuk Niro EV, memungkinkan pengemudi untuk secara intuitif memeriksa mengemudi dan EV powertrain informasi on-the-move. Konsol tengah yang dirancang ulang juga menciptakan lebih banyak ruang penyimpanan di dasar dasbor untuk barang-barang yang lebih kecil - termasuk charger ponsel pintar nirkabel.

    Memiiliki jarak sumbu 2.700 mm, lebar 1.805 mm dan tinggi 1.560 mm, memastikan ruang kepala dan bahu maksimal di seluruh kabin. Dengan panjang 4.375 mm, ia menawarkan lebih banyak ruang kargo – 451 liter (VDA) - daripada banyak plug-in dan kendaraan listrik lainnya.

    Jarak tempuh 380 kilometer dari powertrain serba listrik generasi masa depan Kia Niro EV telah dirancang untuk menggabungkan desain sporty, crossover-terinspirasi dengan jarak jauh, kemampuan mengemudi nol-emisi dan kinerja yang menyenangkan. Ini dapat dicapai dengan powertrain kendaraan listrik generasi berikutnya, menggunakan teknologi produksi baru yang dialokasikan untuk Kia EVs.

    Dilengkapi dengan baterai lithium-polymer berkapasitas 64 kWh, Niro EV akan mampu menempuh lebih dari 380 kilometer (236 mil) dengan sekali pengisian dengan nol emisi.

    Dipasang ke pengisi daya cepat 100 kW, diperlukan 54 menit untuk mengisi ulang baterai Niro EV hingga 80%. Pembeli juga akan menentukan EV Niro mereka dengan paket baterai lithium-polymer opsional 39,2 kWh, dengan jangkauan hingga 240 kilometer (149 mil) dari sekali pengisian.

    Niro EV juga menawarkan kepada pengemudi berbagai ‘Advanced Driver Assistance Systems’ Kia, membantu pengemudi diberbagai lingkungan dan membuat skenario untuk mengurangi risiko tabrakan.

    Sistem keamanan aktif yang tersedia di Niro EV meliputi Peringatan Tabrakan dengan Bantuan Menghindari Tabrakan, Smart Cruise Control dengan Smart Stop & Go, dan Lane Following assist. Lane Following Assist adalah teknologi autonomous driving’Level Dua’ yang melacak kendaraan di depan mobil dalam lalu lintas, dan mendeteksi marka jalan untuk menjaga Niro EV di jalurnya di jalan raya. Sistem ini mengontrol akselerasi, pengereman dan kemudi tergantung pada konvoi kendaraan di depan, menggunakan sensor eksternal untuk menjaga jarak yang aman. Lane Following Assist beroperasi antara 0 dan 130 kph.



    Tampil di Busan Motor Show, Niro EV akan mulai dijual di Korea selama paruh kedua tahun 2018, dan akan diperkenalkan ke pasar lainnya.

  2. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    18,520
    Power
    203 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 9 Hrs 20 Mins 26 Secs
    disini rencana u taxifleet gantikan benz w212 (e200 ngt) yang phasing out

 

 
MBtech Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jeep Renegade Facelift Resmi Meluncur Di Turin Show 2018
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 1
    Last Post: 10th June 2018, 00:28
  2. Konsep Hyundai Genesis Essentia Tampil Perdana Di Busan Motor Show
    By rakitic in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 0
    Last Post: 8th June 2018, 17:30
  3. Kia Ungkap Sportage Facelift Dengan Mesin Hybrid
    By bhenzo in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 1
    Last Post: 27th May 2018, 09:33
  4. Replies: 0
    Last Post: 7th January 2012, 11:21
  5. FA3 3 Way di Indonesian Motor Show JCC
    By adam in forum Diskusi Speaker
    Replies: 49
    Last Post: 5th September 2006, 13:16
Back to top