MODCOM, Jakarta – Menjadi tradisi di setiap tahun menjelang akhir bulan puasa, Venom Indonesia kembali menggelar buka puasa bersama dengan rekan-rekan media dan seluruh jajaran karyawan yang bertempat di salah salah satu restoran di kawasan Pluit, Jakarta, pada (9/6).

Meski terbilang sederhana, namun acara berlangsung penuh kekeluargaan dan kekompakan. Mulai dari buka puasa bersama hingga acara pamungkas yaitu pemilihan karyawan terbaik tahun ini. Dimana memang pengumuman karyawan terbaik, setiap tahunnya diadakan oleh Venom indonesia untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada para karyawan Venom Indonesia.



Irwan Kusuma, CEO Venom Indonesia mengatakan, sebelum libur lebaran, kita selalu mengadakan acara buka puasa bersama, mulai dari rekan-rekan media, menajemen Venom, karyawan dan para dealer yang memang sengaja kami undang untuk buka puasa bersama.

"Acara seperti ini saya selalu adakan menjelang libur lebaran, karena selain bermaaf-maafan. Buka puasa bersama ini merupakan ajang untuk saling mengenal lebih dekat dengan para karyawan Venom. Dengan hal tersebut kami juga menggelar pemilihin karyawan terbaik," ujar Irwan kepada Modifikasi.com.

Keseruan tidak hanya di situ saja, memasuki akhir acara yakni pengumuman doorprize. Dan terakhir ditutup dengan acara foto bersama seluruh jajaran menajemen dan karyawan Venom Indonesia.