MODCOM, Tangerang Menjelah berakhirnya bulan suci ramadhan, komunitas pemiliki mobil Nissan Grand Libina yang tergabung dalam Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) menggelar kegiataan bakat sosial, berupa santunan anak yatim di Yayasan Al-Mubarok, Batu Ceper, Tangerang, Banten pada Sabtu, (9/6) lalu.

Acara yang diikuti sekitar 45 member Gravinci ini, sebagai bentuk kepudial terhadap masyarakat dan mencari pahala di bulan yang penuh dengan berkah ini.



Caprie Priatmodjo, Ketua Chapter Gravinci mengatakan, acara yang bertemakan "Tebar Pedulian, Ciptakan Kebersamaan" diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersilatuhrahmi dan mencari keberkahan para member Gravinci.

"Kegiataan seperti ini selalu diadakan yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan. Bersama-sama mengisi kegiataan ramadhan dengan mendengarkan tausiyah dan doa bersama," ungkap Caprie Priatmodjo.

Dalam kegiataan tersebut, Gravinci mendonasikan berupa kebutuhan Sembilan bahan pokok (sembako) untuk keperluan operasional yayasan dan santunan kepada anak yatim. "Seluruh dana yang di dapat hasil sumbangan anggota GRAVINCI dan panitia mengajak beberapa donatur lainnya untuk memberikan bantuan," tutup Caprie.