Pelaku Pelemparan Batu Di Tol Jakarta-Cikampek Berhasil Ditangkap
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/654280
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Pelaku Pelemparan Batu Di Tol Jakarta-Cikampek Berhasil Ditangkap

    Belum lama ini teah terjadi sebuah kasus pelemparan batu di Tol Jakarta-Cikampek yang menewaskan pengemudi kendaraan tersebut. Diketahui, pelemparan batu tersebut dilakukan dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintas di atas jalan tol.

    Vice President Divisi Operation Management PT Jasa Marga (Persero) Tbk Bagus Cahya AB, mengatakan pelemparan batu pelemparan batu di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 6300 terjadi pada 5 Juni 2018 lalu. Dan kini pelakunya sudah diamankan oleh pihak kepolisian.



    Lanjut Bagus menyatakan, pelemparan batu behel tersebut dilakukan oleh orang yang mengalami gangguan jiwa. Dimana peristiwa itu merupakan kejadian luar biasa mengingat tak bisa diprediksi dan lokasi yang menjadi tempat pelemparan batu tersebut masih berada belum jauh dari pusat kota Jakarta.

    "Petugas sih memang selalu kita siagakan tapi kan ini termasuk kejadian luar biasa, enggak diduga. Tapi kita akan tambah petugas di sana untuk mengantisipasi terulangnya kejadian ini," jelas Bagus.

    Diketahui, korban pelemparan lebih dari satu orang. Namun, korban yang satunya lagi selamat.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 1 Min 39 Secs
    Yang suka lempar batu ke mobil atau kereta kayak begitu mending masukin penjara bawah tanah aja...

    Jasa marga bikin jembatan penyebrangan yg tinggi kek tembok pembatasnya.

    Kasih cctv dah.
    Terbang kocar-kacir.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 31 Mins 21 Secs
    Orang sakit jiwa kok bisa lempar batu. Ga percaya saya. Pretelin aja tangan nya jari jarinya satu satu.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Posts
    20,173
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 4 Hrs 6 Mins 25 Secs
    brita ini sampe sini loh tapi itukan akan jadikan indo lbh terkenal dibanding kmarin atau mggu lalu

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    1,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    brita ini sampe sini loh tapi itukan akan jadikan indo lbh terkenal dibanding kmarin atau mggu lalu
    Menurut saya pelakunya itu menjadi terganggu jiwanya setelah ketahuan dan ketangkap lho hahaha

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 50 Mins 25 Secs
    Gangguan jiwa? Alibi dah. Matiin aja tangannya.

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    72
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 38 Mins 33 Secs
    Perlu sanksi tegas..hukum yg berat dan umumkan di media. Biar ada efek jera dan gak ditiru...

    Jangan dilepas mesti masuk penjara tuh..kriminal murni dan membahayakan pengemudi

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 10 Hrs 10 Mins 9 Secs
    nah kalo emang ganguan jiwa... tangannya di patahin aja...
    dia juga nggak keberatan pastinya...kan emang udah ada ganguan jiwa....

    ngelempar batu di jalan tol... mobil lagi kenceng... sama sekali nggak lucu itu...

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    AVANZA OWNERS INDONESIA
    Posts
    445
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 9 Hrs 58 Mins 22 Secs
    batu nya gede loh...berati tembok pembatas JPO nya dijebol atau emang pendek jadi gampang ngelempar batu nya?

    patahin aja tangan nya, biar kapok
    www.avoid.or.id

    visit us
    tweet :@avo_id FB : groups/avanzaowners.id Ins : @avanzaownersindonesia Path : Avanza Owners Indonesia [AVOID]

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    1,746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 25 Mins 30 Secs
    seperti teroris jalanan ini jadinya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 8th June 2018, 08:31
  2. Replies: 7
    Last Post: 7th June 2018, 15:01
  3. Hati2 jalan malem di Tol Cikampek..
    By The Maestro Man in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 16th December 2013, 16:51
  4. Replies: 19
    Last Post: 11th July 2013, 17:27
  5. Tarif Tol Jakarta-Cikampek Naik Mulai Lusa
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 30th May 2008, 23:31
Back to top