Motor 2-Tak Kembali Dilarang Melintas Di Jalan?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/654252
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,860
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 8 Hrs 28 Mins 26 Secs

    Motor 2-Tak Kembali Dilarang Melintas Di Jalan?

    Pemerintah melalui menteri lingkungan hidup dan penerangan menerbitkan surat pelarangan motor 2-tak melintasi perkotaan. Sontak, hal tersebut menyulut kemarahan penggemar motor 2-tak di Indonesia. Salah satunya yang diutarakan oleh para pemilik Yamaha RX-King di Indonesia.

    Surat Pembatasan Kendaraan Bermotor yang ditembuskan ke Menteri Sekretaris Negara, Menteri Perhubungan dan Kepolisian Republik Indonesia itu viral di media sosial di unggah oleh beberapa netizen.



    Surat tersebut merupakan tidak lanjut dari usaha pemerintah yang menstop produksi kendaraan bermotor, tidak lolos Euro3 beberapa tahun lalu, tepatnya di tahun 2015. Ketika itu Ninja 150 tidak lolos dan harus disuntik mati.

    Ada lima poin yang tertera di surat yang tidak ditandatangani Menteri Siti Nurbaya Bakar ini. Namun yang berkenaan langsung dengan pengguna motor 2-tak yakni poin 3 dan 4.

    3. Dengan dibuat surat-surat sebelumnya, dan ditindaklanjuti oleh produsen kendaraan bermotor berupa PENGHENTIAN PRODUKSI KENDARAAN 2 (DUA) LANGKAH BEBERAPA TAHUN KEBELAKANG maka dengan terbitnya surat ini menegaskan bahwa ini bukan WACANA semata.

    Diharapkan kedepan untuk kendaraan 2 (dua) langkah, agar penggunaannya di kota secara BERTAHAP agar dibatasi dan dilarang penggunaannya serta diarahkan ke wilayah PEDESAAN berkaitan dengan polusi udara yang ditimbulkan kendaraan 2 (dua) langkah tersebut.

    4. Laksanakan sosialisasi, pemberitahuan, dan teguran terhadap pelarangan kendaraan 2 (dua) langkah di wilayah kota serta memberikan tindakan penilangan terhadap pelanggaran aturan tersebut. Guna tercapainya Indonesia bersih dari polusi dan pencemaran lingkungan.



    Kekesalan mereka diungkapkan di sosial media. Salah satu yang menarik adalah postingan berupa foto jejeran RX-King terparkir di depan gedung DPR-RI, Senayan, Jakpus.

    Namun tampak jelas kalau foto ini rekayasa digital. Boleh dibilang, ini semacam harapan sang pengunggah suatu saat komunitas RX-King dapat berunjuk rasa di depan gedung DPR-RI, untuk menyuarakan semua aspirasinya.

    Harga pasaran 2-Tak bakalan miris nih Modcomers

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    19,111
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 18 Hrs 11 Mins 8 Secs
    kalo u private collection n jalan di dalam kompleks tenang saja

  4. #3
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,842
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 12 Hrs 33 Mins 19 Secs
    wah gawat............

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 54 Mins 24 Secs
    Kalo untuk kepentingan umum dan mengurangi polusi ya harus didukung

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 15 Hrs 42 Mins 12 Secs
    Sudah waktunya mengurangi polusi udara dikota2 besar di indonesia

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 48 Mins 49 Secs
    Setuju.. demi kemaslahatan ummat yg lebih besar..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Karawaci, Tangerang
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 40 Mins 45 Secs
    Sayang banget ya..tapi mau gimana memang jamannya udah harus berubah..padahal motor paling enak ya 2 tak..

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,247
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 8 Hrs 33 Mins 15 Secs
    motor 4 tak yg ngebulnya sama kyk 2 tak juga sering keliatan sehari hari

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 33 Mins 34 Secs
    Asap 2 tak kalau dbandingkan Asap truk dan bus apakah separah itu ya? Lagipula sekarang populasinya sudah semakin kecil lho...

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,935
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 19 Mins 30 Secs
    gw sih setuju2 aja...

    paling males klo lagi bawa motor, dibelakangnya motor 2 tak... sampe kantor bau knalpot dah -_-
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Wuling MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 8th June 2018, 07:31
  2. Sempat Tak Laku, Mobil Sedan Kembali Laris
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 48
    Last Post: 21st January 2013, 19:17
  3. Replies: 40
    Last Post: 14th November 2012, 09:38
  4. iklan motor (?) ngebut di jalan umum membahayakan
    By Rear_Disc in forum Automotive
    Replies: 43
    Last Post: 25th September 2012, 11:48
Back to top