Perhelatan kompetisi olahraga ASIAN Games 2018 memang ajang unjuk gigi prestasi atlet pesertanya, ajang yang melibatkan atlet di negara Asia ini memang mempunyai gengsi tersendiri. Tentunya tak mau kalah juga dengan atlet nasional kita yang telah berlatih keras di pelatnas demi tercapainya prestasi olahraga di ajang kompetisi tersebut.

Dengan pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran atlet nasional, teman – teman komunitas di Surabaya pun tak ketinggalan memberikan suport semangatnya untuk mereka. Walau dengan cara mereka sendiri, tapi mereka telah memberikan sesuatu yang sangat berharga bagi dorongan semangat atlet.




Salah satunya adalah pengumpulan tanda tangan “DOA & DUKUNGAN SUKSES ATLET INDONESIA”, yang telah berjalan di beberapa kota, yaitu Jakarta, Bandung, Bali dan Jogja. Beribu – ribu masyarakat umum dan tentunya anggota komunitas terlibat pun turut ambil bagian, semua demi ukiran prestasi para atlet kita yang ditunggu – tunggu dalam pentas kompetisi ASIAN Games 2018 nanti di bulan Agustus.

Ingin tau jelas keseruan acara tersebut di Surabaya?, nantikan selalu update beritanya.