Samadikun Hartono Kembalikan Uang Negara Rp 87 Miliar - Page 2
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 18 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/653752
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Sersan Kepala
    Posts
    675
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 8 Hrs 57 Mins 30 Secs
    Tahun 1998 di vonis bayar ganti rugi 169 milyar...melarikan diri...ditangkap trus sekarang tahun 2018 bayar nya masih sama 169 milyar... kok enak banget ya?

  2. #12
    Kapten
    Location
    Malang-Surabaya PP
    Posts
    2,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 5 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by azkadon View Post
    Tahun 1998 di vonis bayar ganti rugi 169 milyar...melarikan diri...ditangkap trus sekarang tahun 2018 bayar nya masih sama 169 milyar... kok enak banget ya?
    setuju dengan Comment ini kenapa jumlahnya sama ya... aneh..

  3. #13
    Sersan Satu
    Location
    SDM
    Posts
    485
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 43 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by rang2505 View Post
    setuju dengan Comment ini kenapa jumlahnya sama ya... aneh..
    ya bener gan,
    harusnya sdh leboh 10 x lipat menyesuaikan inflasi

  4. #14
    Sersan Kepala
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 51 Mins 31 Secs
    Duit segitu bagi dia seperti pecahin celengan semar di rumah kali yah... keciiilll

  5. #15
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 34 Mins 4 Secs
    enak yaw maling uang negara, ketangkepnya di sambut petinggi2 negara
    kalau maling motor sama narkoba, disambut aja nggak, di gebukin dan di pukul gagang pistol iya

  6. #16
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 9 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by azkadon View Post
    Tahun 1998 di vonis bayar ganti rugi 169 milyar...melarikan diri...ditangkap trus sekarang tahun 2018 bayar nya masih sama 169 milyar... kok enak banget ya?
    ini baru org yg cerdas,mgkn dia tau undang2 tidak berkaitan dgn inflasi...dimanfaatkan lah celah ini. sama kyk yg lg rame skrg ini..heheeee

  7. #17
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 33 Mins 34 Secs
    James Hartono sekarang lagi bikin mall di Cilegon, Cilegon Center Mall. A mixed-use development actually, there will be mall, hotel, hospital, apartment and office tower. Mallnya akan soft opening sebelum lebaran.
    Dari sisi positifnya, ada penggerak ekonomi di luar Jakarta khususnya serapan tenaga kerja & PAD

  8. #18
    Letnan Dua
    Location
    Bekasi
    Posts
    1,038
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 3 Days 10 Hrs 28 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Cahya View Post
    James Hartono sekarang lagi bikin mall di Cilegon, Cilegon Center Mall. A mixed-use development actually, there will be mall, hotel, hospital, apartment and office tower. Mallnya akan soft opening sebelum lebaran.
    Dari sisi positifnya, ada penggerak ekonomi di luar Jakarta khususnya serapan tenaga kerja & PAD
    ada plus dan minus sih, tapi tetep aja generasi selanjutnya dan kita akan ngecap bahwa keluarga hartono sebelumnya adalah seorang koruptor, koruptor yang juga memberikan lapangan pekerjaan. jm2c
    Sold --1996 Toyota Mark II
    Sold -- 1995 Lexus LS 400

    Keep a cool head while driving

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top