Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, Universal Car Community Indonesia yang akrab di sebut UCCI, akhir pekan lalu menggelar touring silaturahmi ke Curug Cigamea Taman Nasional Halimun, Gunung Salak, Bogor.



Touring silaturahmi ini diikuti tidak hanya oleh anggota UCCI itu sendiri namun juga oleh keluarganya masing-masing, sehingga suasana kekeluargaan begitu kental terasa walaupun UCCI terdiri dari berbagai macam dan merk kendaraan roda empat.

Walaupun belum secara resmi di deklarasikan, UCCI tercatat telah beberapa kali mengadakan touring, baik yang dilaksanakan oleh kepengurusan UCCI sendiri maupun touring gabungan bersama dengan Depok Car Community (DCC). Hal ini tidak lepas dari tujuan UCCI itu sendiri yang menempatkan dirinya sebagai wadah komunitas semua jenis mobil.

Ketum UCCI Richard Lolong, menekankan bahwa persatuan dan persaudaraan yang terjalin di UCCI dapat menjadi sebuah contoh nyata betapa indahnya persaudaraan dalam sebuah perbedaan. "Selain itu, tujuan touring keluarga ini juga untuk silaturahmi sebelum menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan mendatang," papar Richard.

“Atas nama pribadi dan UCCI kami ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan bagi saudara-saudaraku semua, terutama saudara-saudaraku sesame komunitas baik roda dua maupun roda empat. Semoga persaudaraan yang terjalin di antara kita makin memperkuat keutuhan bangsa ini," tambah Richard dalam sambutannya.