Bertempat di salah satu hotel dibilangan Jakarta Utara, akhir pekan lalu, Toyota Agya Club (TAC), menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) yang ke-2 kalinya. Dan dihadiri sebanyak 38 pengurus chapter di seluruh Indonesia.



Acara di mulai dengan sambutan, kemudian penyampaian LPJ Pengurus Pusat TAC periode 2016-2018, dan dilanjutkan dengan pembahasan amandemen AD/ART Toyota Agya Club (TAC) untuk di terapkan 2 tahun ke depan.

Berikutnya yang sangat menyita perhatian seluruh member Toyota Agya Club (TAC), yaitu pemilihan Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC) yang baru, untuk periode 2018-2020. Pada Munas kali ini tampil 2 orang Calon Ketua Umum, yaitu Ahmad Kurniawan TAC 0002 dan Rahmat Eko Avianto TAC 0003.

Proses pemilihan Ketua Umum dilakukan melalui voting dari seluruh delegasi chapter yang hadir. Rahmat Eko Avianto (Eko) berhasil unggul tipis dalam perolehan suara, dan terpilih menjadi Ketua Umum Toyota Agya Club untuk Periode 2018-2020.

“Kami semua sangat senang dan bangga dapat menjalankan proses demokrasi di dalam klub ini (TAC), dengan tetap mengdepankan asas musyawarah untuk mufakat, dan tetap menempatkan kebersamaan dan kekeluargaan di tempat tertinggi dalam Munas” ungkap M. Lukman Hakim, Ketua Umum TAC periode 2016-2018.

Tak lupa Lukman menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung Munas ini, seperti PT. Toyota Astra Motor (TAM),TRD Indonesia, dan Auto2000 sebagai “Beyond Service” dari Toyota, Pertamina MOR-3 (Pertamax), GT Radial, Hydrococo, dan Hotel Amaris Pluit. “Semoga kepengurusan TAC Periode 2018-2020 dapat lebih mengembangkan TAC lebih baik lagi," pungkas Lukman.