Cocok Nih Di Indonesia! Bagi Pengendara Motor Yang Suka Lawan Arah
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/653605
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Cocok Nih Di Indonesia! Bagi Pengendara Motor Yang Suka Lawan Arah

    Di beberapa negara dengan penduduk yang padat, melawan arah di lalu lintas kerap ditemui. Bukan cuma membahayakan diri sendiri tapi juga pengendara lain yang sedang melintas.

    Namun di India, Polisi mempunyai cara baru guna mencegah pelanggaran lalu lintas tersebut.

    Dilansir dari situs Rushlane.com, Inovasi yang diberi nama Traffic Spikes Barier ini mulai diujicobakan di kota Jaipur pada jalanan one way (searah). Alat ini berupa gundukan seperti polisi tidur yang pada salah satu sisinya berisi deretan batang logam seperti paku.



    Kurang lebih mirip dengan ranjau paku seperti yang dipakai Polisi pada umumnya, namun batang pakunya hanya menghadap ke salah satu sisi.

    Uniknya, alat ini tidak akan merusak ban pengendara yang melewati dari arah sejalur dengan posisi paku. Namun bagi pengendara yang nekat melewati dari arah yang berlawanan maka resikonya ban bisa sobek.



    Namun proyek ini sementara masih dalam tahap uji coba, dan akan merambah ke kota-kota lain seperti Jodhpur, Udaipur, Bharatpur, Kota, Bikaner, serta Ajmer.

    Tentu saja pengembangan seperti ini difungsikan sebagai pencegah angka kecelakaan yang cukup tinggi karena banyaknya pelanggaran melawan arah. Kira-kira kalau diterapkan di Indonesia gimana yaa Modcomers?


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    927
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 4 Days 14 Hrs 37 Mins 41 Secs
    normal, ada beberapa kali lihat tapi di sedikit kawasan hotel bintang 5 di jakarta

    harusnya di mass-produced dan ditaruh di tempat2 yang sering melanggar aturan, tetapi entar ada 2 kemungkinan :
    - Alatnya langsung hilang digondol pada hari pertama pasang
    - Bila terjadi kecelakaan tetap yang salah yang pasang alat, entar alatnya dihancurkan dan tetap lawan arah

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Karawang
    Posts
    332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 11 Mins 43 Secs
    sangat cocok di terapkan di indonesia......

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 22 Hrs 14 Mins 56 Secs
    aduh gimana sih hidup udah susah pake ginian bikin susah dong. tidak toleran sama sekali. mereka kan buru buru gaada waktu buat ngikutin aturan yg bener.

  6. #5
    Mayor Jendral
    Posts
    19,531
    Power
    208 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 12 Hrs 51 Mins 55 Secs
    hrs berfihak sama yg miskin n susah .... ingat ini republik nya wong cilik

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 37 Mins 45 Secs
    Dibuat beginian lgs demo 565.

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    131
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 38 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    hrs berfihak sama yg miskin n susah .... ingat ini republik nya wong cilik
    jadi ingat semboyan "KEBERPIHAKKAN"

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Tangerang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 21 Hrs 58 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by wildz58 View Post
    aduh gimana sih hidup udah susah pake ginian bikin susah dong. tidak toleran sama sekali. mereka kan buru buru gaada waktu buat ngikutin aturan yg bener.
    bahahahaaa "semau gue"
    V-1004 & A-0337

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 22 Hrs 14 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by ava2014 View Post
    bahahahaaa "semau gue"
    iya dong jelas. hidup udah susah kok orang mau nambah susah. macem macem diancurin loh mobilnya buat pelampiasan ntar.

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,582
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 12 Hrs 43 Mins
    kalopun ada ginian pasti diakalin deh
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 11
    Last Post: 22nd February 2017, 17:25
  2. Replies: 4
    Last Post: 6th June 2016, 09:54
  3. Karma Di Jalan Raya Untuk Pengendara Motor Yang Agresif
    By Broken_Angel in forum Automotive
    Replies: 66
    Last Post: 5th July 2014, 00:36
  4. Pengendara Motor Yang Mengagumkan
    By Win29 in forum Jokes
    Replies: 7
    Last Post: 28th October 2013, 22:34
  5. Pengendara Motor yang Mengagumkan
    By adityanu in forum Jokes
    Replies: 11
    Last Post: 6th September 2013, 17:36
Back to top