HelP!!! VIOS-mania minta sarannya
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6536
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 36 Mins 12 Secs

    HelP!!! VIOS-mania minta sarannya

    Temen2 yang sama2 pengguna toyota vios terutama yang udh diceperin minta bantuannya dunk..Masalah utamanya gini, gw kan pake velg 18 inch offset 42, trus diceperin rata ban, trus klo jalan bumping gesrot di bagian baut yang menghubungkan antara fender dengan bumper depan itu loh..Plastik fender dah dicopot semua tp ya masi gesrot di baut sambungan bemper dengan fender depan itu..Nah, mungkin temen2 pernah ngalamin masalah yang sama kayak gw, gimana tuh solusinya...Apa ada bengkel yang bisa pindahin tuh dudukan bautnya ya?? tks bgt atas bantuannya..maklum masi awam...hehe

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    ? puɐlɹǝʌǝu
    Posts
    3,117
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 54 Mins 33 Secs
    Ban loe ketebelan gak boss? pake tinggi brp?

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Bannya gw pake ukuran 215/35 R18, tapi tetep aja mentok disambungan baut antara fender dengan bemper depan...ada yang tau dimana bengkel yg bisa ngubah dudukan baut tersebut?? tks

  5. #4
    satyr
    Guest
    kalo mau gak ngesrot.. pake per tapi jgn dipotong... ban loe ukur aja yg ekuivalen diameternya antara std nya (185/55/15 - vios tipe G) dan kalo pake 18" (g lagi males ngitung.. sori) hehe

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    pake coilover aja,kerasin dikit bantingan nya biar jangan ayun2an gitu. membantu gak yah..? hhm..

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    bautnya ganti aja.. pake yg rata ato bikin dudukan baut baru yg agak masuk ke dalem bodi/fender.
    gue tau tuh baut2 kaya gitu emang suka ngeselin..

    coba yg make vios dan make pelek 18 dibantu nih..
    di modcom ada beberapa kok.. ada boyz1man ada bing..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 36 Mins 12 Secs
    Satyr: tks atas infonya
    Hippopotamus: oh ada ya baut yg rata?? Boleh juga jadi solusi tuh, coba tar wa cari deh...hehe..tks atas infonya..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,894
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 10 Secs

    Re: HelP!!! VIOS-mania minta sarannya

    Quote Originally Posted by charles
    Temen2 yang sama2 pengguna toyota vios terutama yang udh diceperin minta bantuannya dunk..Masalah utamanya gini, gw kan pake velg 18 inch offset 42, trus diceperin rata ban, trus klo jalan bumping gesrot di bagian baut yang menghubungkan antara fender dengan bumper depan itu loh..Plastik fender dah dicopot semua tp ya masi gesrot di baut sambungan bemper dengan fender depan itu..Nah, mungkin temen2 pernah ngalamin masalah yang sama kayak gw, gimana tuh solusinya...Apa ada bengkel yang bisa pindahin tuh dudukan bautnya ya?? tks bgt atas bantuannya..maklum masi awam...hehe
    Potong aja dikit bumpernya boss..atau kalau mau lebih agak ekstrim..camber depan vios elo dibuat ke negatif..yakin deh gak bakalan gesrot lagi..di TVCI ada kok yang pake velg 19..malah belakangnya yg gesrot..depannya gak gesrot..

    semoga membantu... :smt003

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    West Jakarta
    Posts
    825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 36 Mins 12 Secs
    to Rizkybas: Wah thanks ya atas sarannya...boleh juga tuh dinegatifin chambernya..coba tar saya cari tau duku baut chambernya brapa duit...hehe..btw, tau ga ya dimana bengkel yg bisa ngerubah dudukan baut bumper itu...tks sebelumnya...hehe :smt003

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,894
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 43 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by charles
    to Rizkybas: Wah thanks ya atas sarannya...boleh juga tuh dinegatifin chambernya..coba tar saya cari tau duku baut chambernya brapa duit...hehe..btw, tau ga ya dimana bengkel yg bisa ngerubah dudukan baut bumper itu...tks sebelumnya...hehe :smt003
    coba aja boss elo ke sarinande..biasanya tuh bengkel paham banget sm yg namanya modifikasi di kaki2..jd biasa ngasih solusi/ngakalin yg biasa gesrot ban ke bumper atau fender..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Minta sarannya
    By Agiel_RMF in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 21st October 2012, 21:13
  2. minta sarannya dunk..
    By topi_miring in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 31st December 2008, 12:01
  3. minta sarannya ya!
    By xjapan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 31st March 2008, 00:05
  4. minta sarannya donk bro...
    By pang in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 372
    Last Post: 10th January 2008, 06:39
Back to top