PASANG KNALPOT MANG BLH SMBARANGAN????
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 89
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65340
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    www.chubweb.com
    Posts
    7,564
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 22 Hrs 13 Mins 14 Secs

    PASANG KNALPOT MANG BLH SMBARANGAN????

    hi guys mo konsultasi neh ama bro2 pada, mang pasang knalpot blh smbarangan? pili model seenak jidat lgs pasang kaya yg lokal2 gt ga jelas?

    pengalaman g pake knalpot yg ga jelas buat spek mobil ap, kok mobil g jadi boros bgt bgt bgt and g stdin lg deh krn boros...

    nanya dunk, knalpot kaya apexi dan remus dan hks itu uda ada settingannya kan model gmn buat mobil brp cc? dan itu nambah powernya sama knalpot yg jadi2an beda ga? trus bensin na yg boros mana? boros pake knalpot kaya apexi ato knalpot replika2???

    thx neh bro..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 6 Days 11 Hrs 39 Mins 10 Secs
    hahaha
    bantu up deh.topik menarik
    soalna gw jga ngalamin tuh.hehehe

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 15 Hrs 15 Mins 36 Secs
    Semua knalpot ber merk biasanya sudah dihitung sesuai dengan mobilnya. Jadi seharusnya sih ga boleh sembarangan. Apalagi yang namanya bolt on itu udah di desain sampe bentuk lekukannya.
    Universal pun sudah di tentukan buat cc berapa dan gimana.
    Kalo replika kan bisanya niru doank jadi ya untung2 an kalo dapet replikanya bagus ya hasilnya bagus.

    Knalpot kalo pemakaian nya sesuai harusnya tenaga nambah dan gak boros, kebanyakan disini ga sesuai sih bro jadi yang didapet berasa kenceng doank karena bunyi dan akhirnya jadi boros.
    Minimal cari bengkel2 knalpot yang udah ada nama, seperti Standar Adi Knalpot, Ruang Kencana, Kotamas, ORD karena mereka berani untuk riset dan hasilnya pun mereka berani bertanggung jawab, setidaknya gak meleset jauh dari perkiraan.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,573
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 4 Mins 48 Secs
    tergantung kebutuhan mobilnya. Klo replika dan emang sesuai untuk mobilnya jg ok. Biasanya perbedaan antara replika dan asli adalah kualitas buatan, material dsb. Tp kadang emang bisa ditemukan beberapa knalpot replika yg bikin ngempos :smt005

  6. #5
    Kolonel
    Location
    www.chubweb.com
    Posts
    7,564
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 22 Hrs 13 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    hahaha
    bantu up deh.topik menarik
    soalna gw jga ngalamin tuh.hehehe
    iya neh penasaran g

    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Semua knalpot ber merk biasanya sudah dihitung sesuai dengan mobilnya. Jadi seharusnya sih ga boleh sembarangan. Apalagi yang namanya bolt on itu udah di desain sampe bentuk lekukannya.
    Universal pun sudah di tentukan buat cc berapa dan gimana.
    Kalo replika kan bisanya niru doank jadi ya untung2 an kalo dapet replikanya bagus ya hasilnya bagus.

    Knalpot kalo pemakaian nya sesuai harusnya tenaga nambah dan gak boros, kebanyakan disini ga sesuai sih bro jadi yang didapet berasa kenceng doank karena bunyi dan akhirnya jadi boros.
    Minimal cari bengkel2 knalpot yang udah ada nama, seperti Standar Adi Knalpot, Ruang Kencana, Kotamas, ORD karena mereka berani untuk riset dan hasilnya pun mereka berani bertanggung jawab, setidaknya gak meleset jauh dari perkiraan.
    wah thx for info neh bro brarti mang harus pake yg branded biar sesuai sama spek dunk?

    Quote Originally Posted by std aja de View Post
    tergantung kebutuhan mobilnya. Klo replika dan emang sesuai untuk mobilnya jg ok. Biasanya perbedaan antara replika dan asli adalah kualitas buatan, material dsb. Tp kadang emang bisa ditemukan beberapa knalpot replika yg bikin ngempos :smt005
    misalnya utk aerio dl g pakein knalpot replika2an, yg titanium gt, mobilnya ga brp kenceng borosnya gile ampun DJ

    ada saran?

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,573
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 4 Mins 48 Secs
    cumen muffler aja yg diganti? mendingan pake standard aja. Klo mau suara doank ya bisa dicoba yg straight flow. cumen biasanya ngempos, boros bla bla bla...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    www.chubweb.com
    Posts
    7,564
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 22 Hrs 13 Mins 14 Secs
    pengen ganti muffler aja, oh mending std aja yah... kl ganti 1 set kcuali header apa bs tuh?

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Berlin, Germany
    Posts
    486
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Boby View Post
    hi guys mo konsultasi neh ama bro2 pada, mang pasang knalpot blh smbarangan? pili model seenak jidat lgs pasang kaya yg lokal2 gt ga jelas?

    pengalaman g pake knalpot yg ga jelas buat spek mobil ap, kok mobil g jadi boros bgt bgt bgt and g stdin lg deh krn boros...

    nanya dunk, knalpot kaya apexi dan remus dan hks itu uda ada settingannya kan model gmn buat mobil brp cc? dan itu nambah powernya sama knalpot yg jadi2an beda ga? trus bensin na yg boros mana? boros pake knalpot kaya apexi ato knalpot replika2???

    thx neh bro..
    jawabannya ya tentu aja NGGA BOLEH.. kebanyakan modifikatro lokal cuma liat dari segi stylenya aja sih menurut gw..

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,573
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 4 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Boby View Post
    pengen ganti muffler aja, oh mending std aja yah... kl ganti 1 set kcuali header apa bs tuh?
    bisa aja tp menurut gw mendingan ganti header aja. yg lain tetep std

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 15 Hrs 15 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de View Post
    bisa aja tp menurut gw mendingan ganti header aja. yg lain tetep std
    Yup setuju ama bro std, mending ganti Header n yang laen2 dibiarin standar. Jangan lupa header juga jangan sembarangan ganti

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask:pasang knalpot
    By penj4hat in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 7th February 2008, 16:59
  2. mang kl ukuran knalpot lbh gede bikin tambah BOROS??
    By Boby in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 215
    Last Post: 24th October 2007, 17:32
  3. NEED INFO PASANG KNALPOT
    By thirdteendevils in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 14th January 2007, 01:43
Back to top