MODCOM, Jakarta - Setelah hadir di Kota Kembang Bandung, kini MBtech Auto Live Battle 2018 hadir di Pulau Dewata Bali, pada tanggal 5-6 Mei 2018 di Niti Mandala Renon Bali.

Kontes modifikasi terbagi dalam 2 (dua) kelas, yaitu Jendral (pro) dan Kolonel (rookie). Sama seperti kota lainnya, konsep penilaian juri pun berbeda dengan kontes lainnya, dimana penjurian akan live atau langsung dipublish di sosial media Modifikasi.com (Modcom), yang dilakukan oleh 3 (tiga) juri nasional yang telah terkenal kredibilitasnya di dunia modifikasi Tanah Air.



MBtech Awards 2018

Selain kontes modifikasi, MBtech selaku sponsor utama Auto Live Battle 2018 ambil bagian, dengan menggelar acara MBtech Awards 2018. Dimana acara tersebut merupakan pemberian penghargaan kepada mobil dengan interior terbaik yang menggunakan bahan MBtech.


Doa Dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia

Dalam acara ini, digelar juga acara 'Doa Dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia'. Dimana acara tersebut merupakan Pre Event ASIAN Games 2018 dengan memberikan dukungan dan semangat kepada wakil bangsa di ajang tersebut.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja pantengin Instagram @Autolivebattle dan jangan lupa daftar yaa Modcomers.....