120 Klub Mobil Dukung Atlet Indonesia Berlaga Di Asian Games
Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/653034
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 16 Hrs 20 Mins 55 Secs

    120 Klub Mobil Dukung Atlet Indonesia Berlaga Di Asian Games



    Bertempat di halaman Kemenpora Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu, Menpora Imam Nahrawi meresmikan acara spektakuler komunitas otomotif bertajuk 'Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia'. Selain penyaluran kreativitas dunia otomotif, acara ini juga menjadi suatu bentuk dukungan dari kalangan swasta dan masyarakat terhadap Sukses Atlet Indonesia pada Asian Games dan Asian Para Games.

    Menurut Menpora, atlet Indonesia yang berlaga adalah pejuang dan pahlawan yang patut mendapat perhatian, doa, dan dukungan oleh pemerintah maupun masyarakat. "Apa yang dilakukan 120 Komunitas Otomotif dan seluruh sponsor akan berlanjut di enam kota dan akan menggelindingkan bola raksasa di 34 ibukota provinsi," tukasnya.

    "Semoga semua ini menjadi semangat seluruh atlet yang sekarang sedang dalam pemusatan latihan (pelatnas), ada juga yang sedang bertanding (tryout), ada juga yang sedang menimba ilmu dan menajamkan ilmunya, training camp di beberapa tempat di beberapa negara, mereka terus berjuang dan berusaha dan Insya Allah tanda-tangan kita yang tadi telah disampaikan mencapai 20.000 dan saya tidak puas kalau belum sampai 50 juta. kalau perlu yang like di facebook maupun instagram bisa mencapai 150 juta orang kian menambah kobaran semangat mereka," tambahnya.

    Menpora juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Hartono Sufi dan para sponsor, para legenda olahraga Indonesia, terima kasih kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlasnya untuk Indonesia. "Tidak ada kata yang lebih menyenangkan pada malam hari ini kecuali ucapan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada kita semua khususnya doa dan dukungan kepada para atlet yang nanti berjuang demi merah putih di Asian Games dan Asian Para Games. Kerja ini tidak akan pernah sia-sia, kerja ini pasti ada bekas betul-betul dihati sanubari rakyat Indonesia," tutup Menpora mengakhiri sambutannya.

    Acara launching ditandai dengan pembunyian sirine mobil dan penempelan stiker "Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia". Sejumlah pejabat turut hadir di antaranya Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini, Asdep Industri dan Promosi Olahraga Sandi Suwardi Hasan, dan para legenda olahraga Indonesia depertu De Leane, Silvia Kristina, Ling Ling Agustin, Krisna Bayu, La Paene Masara, dan Dedeh Erawati.






  2. #2
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 8 Mins 22 Secs
    Mantabh banyak dari bekasi yg datang..

 

 
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 14th April 2018, 15:44
  2. IMI & KOMUNITAS MOBIL GELAR ACARA DUKUNG ATLET INDONESIA
    By bhenzo in forum Komunitas & Event
    Replies: 0
    Last Post: 19th March 2018, 11:08
  3. Replies: 0
    Last Post: 17th August 2017, 19:06
  4. Replies: 6
    Last Post: 2nd October 2014, 14:42
  5. Wasit Korea Selatan Meninggal di Asian Games
    By Untung_sejagat in forum Sports
    Replies: 10
    Last Post: 27th September 2014, 11:17
Back to top