MBtech Synthetic Leather yang terkenal dengan kualitas dan berbagai macam jenis dan warna bahan pelapis jok dan interior mobil dan motor ini di 2018 membuat gebrakan. Dengan kolaborasi dengan Modifikasi.com menyelenggarakan kontes modifikasi mobil yang pastinya bergengsi untuk anda seorang modifikator.

Acara kontes tersebut bernama “MBTECH AUTO LIVE BATTLE 2018”, dan diselenggarakan di 6 (enam) kota besar di Indonesia. Bandung, Bali, Jogja, Surabaya, Palembang dan Jakarta telah terpilih menjadi tuan rumah acara tersebut.

Kontes tersebut terbagi 2 (dua) kelas, yaitu Jendral (pro) dan Kolonel (rookie). Bahkan konsep acara kontes dan penjuriannya pun berbeda dengan kontes lainnya, kali ini penjurian akan live atau langsung dipublish di sosial media Modifikasi.com.

Penjurian juga dilakukan oleh 3 (tiga) juri nasional yang telah terkenal kredibilitasnya di dunia modifikasi Tanah Air. Kategorinya pun menarik dan menantang para modifikator untuk berkompetisi antar pesertanya memperebutkan juara.

Di acara tersebut pun akan digabungkan dengan acara Pre Event ASIAN Games 2018, dan tentunya akan dihadiri oleh atlet legendaris Indonesia. Penasarankan keseruannya? Persiapkan dirimu dan mobilmu untuk tampil spektakuler dikompetisi MBtech Auto Live Battle 2018 dikotamu.