Tangerang, MODCOM - Acara rutin tahunan dari PT Nissan Motor Indonesia yaitu LivinAlife kembali digelar di 2018. Acara yang terfokus ke sisi hiburan dari Nissan ini memang suatu tanda terima kasih pihak NMI kepada para komunitasnya yang tentunya sebagai perwakilan dari pelanggan loyalnya.

Acara terlaksana pada Sabtu (10/3) kemarin di Scientia Square Park, Serpong ini ternyata dihadiri ribuan orang, baik dari komunitas dan juga pengunjung umum. Tercatat sekitar 2300 mobil yang telah mendaftar ulang dipagi hari nya sebelum menuju lokasi acara.





Bila kita berbicara acara untuk keluarga, pastinya kita berbicara hiburan untuk semua anggota keluarga, karena itu di LivinAlife semua ada, dari permainan untuk anak anak hingga hiburan panggung yang menarik untuk semua kalangan umur. Hampir semua model dan varian mobil Nissan yang tergabung di komunitas komunitasnya dipastikan hadir saat itu, tak ketinggalan komunitas Datsun pun ikut meramaikan suasana.



Melihat momen spektakuler tersebut, pihak NMI tak menunggu lama untuk meluncurkan langsung varian terbaru dari Grand Livina yaitu Special Version. Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna.



Grand Livina Special Version ini dilepas mulai harga 220 jutaan untuk OTR Jakarta. " Terima kasih kepada ribuan pelanggan setia kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kelahiran Grand Livina Special Version. Inilah cara kami merawat hubungan jangka panjang dengan konsumen, dan kami ingin hubungan ini bertahan lama, seperti legacy Grand Livina bagi keluarga Indonesia " ujar Davy J. Tuilan, Vice President, Nissan Marketing & Sales, PT. Nissan Motor Indonesia.(GS)