ngerem bunyi dari kaki2 kenapa ya?
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65222
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Berlin, Germany
    Posts
    486
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ngerem bunyi dari kaki2 kenapa ya?

    Mobil gw kalo ngerem kok bunyi dari kaki2nya ya? bunyi cekluk cekluk gitu..
    Kira2 dari mana ya bunyinya? dari remnya atau dari bagian kaki2 yang laennya ya?
    Kira2 seminggu yang lalu baru ganti shock...

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Berlin, Germany
    Posts
    486
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    help help....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    wah kalo kaki2x bunyi ma susah tuch nyarinya....
    harus d check satu2x....

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 3 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by avalon View Post
    Mobil gw kalo ngerem kok bunyi dari kaki2nya ya? bunyi cekluk cekluk gitu..
    Kira2 dari mana ya bunyinya? dari remnya atau dari bagian kaki2 yang laennya ya?
    Kira2 seminggu yang lalu baru ganti shock...
    cek karet2 bushing, bawa ke bengkel diliat dari bawah mobil, kalo karet2 dah oblak pasti bunyi. Ada banyak lho jumlahnya. sekalian cek mangkok atas shock (depan).

  6. #5
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,150
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by rumahcharlie View Post
    cek karet2 bushing, bawa ke bengkel diliat dari bawah mobil, kalo karet2 dah oblak pasti bunyi. Ada banyak lho jumlahnya. sekalian cek mangkok atas shock (depan).
    yup, sama ama kejadian gw....karet bushing dah ancur.............jadi bunyi "cekuk" klo di rem........cek aja bos............

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    297
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 55 Mins 35 Secs
    setelah ganti shock baru muncul bunyinya yach?
    baut shocknya udah di kencangin belon???

    btw mobil apa nih? jgn2 Dum Truck.. atau fork lift..heheheh.. joke bos..

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 51 Mins 50 Secs
    Bisa juga kanvas rem uda tipis..

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    jangan2 lum di baut kenceng tuh bos, dulu sy juga pernah ngalamin kaya gini, persis kalo di rem bunyi, tapi kalo bunyinya bareng kiri kanan mungkin bukan kali yah, bisa pasang kaliper (kepala babi nya) lum kenceng atau yang lain juga. buruan aja di cek bos, kalo misal baut sok gak kenceng dibiarin, yang ada drat baut nya nanti doll....

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by avalon View Post
    Mobil gw kalo ngerem kok bunyi dari kaki2nya ya? bunyi cekluk cekluk gitu..
    Kira2 dari mana ya bunyinya? dari remnya atau dari bagian kaki2 yang laennya ya?
    Kira2 seminggu yang lalu baru ganti shock...
    gw pnah ky gtu
    itu krn pemasangn shockny krg bner atau mngkn ad baut2 yg longgar
    cek k tmpt psg shock kmrn deh
    teliti baut2 ny ad yg longgar ga??
    klo wkt itu gw abis gnti per
    msgny krg knceng 1 baut
    pdhl cm 1 baut
    hehee
    bkn baut roda
    baut yg ngunci k disc brake ny

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 30 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Riefki View Post
    gw pnah ky gtu
    itu krn pemasangn shockny krg bner atau mngkn ad baut2 yg longgar
    cek k tmpt psg shock kmrn deh
    teliti baut2 ny ad yg longgar ga??
    klo wkt itu gw abis gnti per
    msgny krg knceng 1 baut
    pdhl cm 1 baut
    hehee
    bkn baut roda
    baut yg ngunci k disc brake ny
    mirip sama kasus gw yah, cuma gw kendor di baut shocknya hehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [help] mobil matic, bunyi saat ngerem
    By aUtHis in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 6th July 2011, 11:22
  2. ASK : Bunyi 'Kreot2x' pas ngerem Avanza
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 3rd February 2011, 05:13
  3. mau nanya kalo ngerem stir ikut geter kenapa?
    By babar999 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 22nd October 2010, 20:57
  4. Replies: 6
    Last Post: 1st May 2010, 00:47
  5. Bunyi oblag saat ngerem
    By flodiuz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 17th July 2008, 09:09
Back to top