Selama bulan Februari 2018, Honda Brio RS berhasil menjadi produk dengan penjualan tertinggi di segmen City Car sebanyak 1.186 unit dan meraih pangsa pasar 42%. Selain itu, penjualan Honda juga ditopang oleh tiga produk terlarisnya, yaitu Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L dan Honda Mobilio.



Honda Brio Satya membukukan penjualan sebesar 3.898 unit, diikuti oleh HR-V 1.5L sebanyak (2.233 unit) dan Mobilio (1.514 unit). Kemudian, Honda Jazz meraih penjualan 847 unit, sementara CR-V terjual (814 unit) dan HR-V 1.8L (466 unit).

Masih di bulan yang sama, Civic Hatchback terjual 319 unit dan BR-V terjual 224 unit. Sementara di segmen Sedan, Civic mencetak penjualan 228 unit, sedangkan Honda City terjual 150 unit dan Honda Accord (15 unit).

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, walaupun persaingan di segmen City Car semakin ketat, ia yakin keunggulan yang ditawarkan Honda Brio RS dengan mesin bertenaga dan hemat bahan bakar akan membuat produk ini tetap eksis di tengah masyarakat.

Di bulan Februari, sebanyak 2.461 unit mobil di segmen City Car terjual dan mencapai 2,6% dari total penjualan mobil di Indonesia yang mencapai 93.737 unit. Secara keseluruhan, PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan 11.894 unit di bulan Februari 2018 dengan pangsa pasar 13,4% dari total pasar otomotif di Indonesia