WTA : Minta Saran dan Masukan Mau sql
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/652194
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 20 Mins 23 Secs

    WTA : Minta Saran dan Masukan Mau sql

    Maaf para suhu mau nanya niy newbi. Mhn sgt bimbingannya jgn di buly ya. Sy mau buat audio sql tp yg budget g mahal2 kalilah
    Kira2 brg yg ada speknya kya gini:
    - 3 way stealth
    - 2 way split stealth
    - unk vocalnya pake Power 4 channel merk PCA type MOS-4.175
    - Subwoofer RF P1 Punch warna merah
    - Power sub pke Lanzar 2 chanel jadul yg warna ungu.

    Kira2 gimn ya?? Makasih yg udh mau ksi masukan.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,576
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 15 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Lanzar nya yg kaya gimana ya? Brp watt? Harusnya bisa ya kl mau sdikit overbass. Tuning boks nya hrs d spesialis sql/spl. Coba aja cari tau atau googling dl installer yg dimaksud.
    Kenwood DDX316, Gramond R1 3way, Amp Tantra, Amp Revolt, Sub Concept, RCA Stinger, Cable Streetwires

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 20 Mins 23 Secs
    Lanzar optima 150 watt om. Rencana siy pengen rockford monoblock tp msh bimggung yg bagua budget sedanglah hehe..

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 25 Secs
    Beli power pca brp duit bos ?

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 20 Mins 23 Secs
    Udh 3 atau 4 bln lalu beli 1juta om.. Lg mau upgrade power niy. Cm msh bingung, mau pke AN 4400 apa gramond alpa x 1.
    Mungkin ada masukan om?

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    jakarta timur
    Posts
    265
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 12 Hrs 55 Mins 47 Secs
    art nuovo aja.....
    kalau subnya belum beli cari merk lain....
    3 waynya gak usah dipasang

    head unit musti yang bagus yaaaaa
    kabel mengikuti aja

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 20 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by dodiaskformercy View Post
    art nuovo aja.....
    kalau subnya belum beli cari merk lain....
    3 waynya gak usah dipasang

    head unit musti yang bagus yaaaaa
    kabel mengikuti aja
    Bandanya udh ada semua om, HU pke Pioneer DEH 9450UB
    tinggal powernya aja yg mau di upgrade

    - - - - - - - - - -

    Klo unk kabel RCA sm Speaker dan subnya pke apa ya yg g terlalu mahal tp lumayana hehe

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya kota rek
    Posts
    1,598
    Power
    M-Store Point
    3
    Online
    4 Wks 31 Mins 59 Secs
    Sql bisa pake domiantions, cello, vox.. selama ini hasilnya cukup bagus buat harian atau kompetisi
    venture dd2, venture dd6.5, venture dd10, audison connection main power,zapco lx 150.6, zapco z500.2, van den hul magnum, van den hul orchid..

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 25 Secs
    Kabel pake stinger lumayan

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 21 Hrs 16 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Qkay View Post
    Bandanya udh ada semua om, HU pke Pioneer DEH 9450UB
    tinggal powernya aja yg mau di upgrade

    - - - - - - - - - -

    Klo unk kabel RCA sm Speaker dan subnya pke apa ya yg g terlalu mahal tp lumayana hehe
    RCA pakai vox research yg AI lumayan tuh, harganya juga cukup terjangkau. Kalau kabel speaker sih menyesuaikan kebutuhan untuk speaker/subnya sih. Kabel speaker dari stealth atau stinger cukup terjangkau harganya. Atau kalau mau naik lagi, pakai Ground Zero atau Harmonic Harmony Acapella.

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Minta saran dan masukan untuk Kijang Doyok 1984
    By scarecrowz in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 1st October 2013, 23:56
  2. minta saran dan masukan audio innova
    By dru1028 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 5
    Last Post: 27th March 2012, 17:01
  3. Replies: 12
    Last Post: 18th June 2010, 00:04
  4. Replies: 8
    Last Post: 14th June 2009, 18:32
  5. newbie mau minta saran dan nanya2..
    By c24 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 24
    Last Post: 2nd August 2008, 00:26
Back to top