Video: TKI Ini Rekam Saat Majikannya Di Hongkong Aniaya Dirinya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/652113
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 16 Hrs 11 Mins 54 Secs

    Video: TKI Ini Rekam Saat Majikannya Di Hongkong Aniaya Dirinya

    Sebuah video viral memperlihatkan seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hong Kong merekam saat majikannya menganiaya dirinya secara fisik dan verbal. Awalnya, majikan yang terlihat seperti seorang perempuan paruh baya itu tiba-tiba masuk sambil marah dan memukul TKI yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

    "Astaga aku ditapok, aku ditapoki. Ra terimo aku (Saya dipukul. Saya dipukul. Saya tidak terima)," ujar TKI itu kesakitan menggunakan bahasa Jawa ketika majikan tersebut memukul tangannya. Sang majikan pun semakin menjadi-jadi, lantaran TKI itu tersebut terus berkata-kata dalam bahasa Jawa.

    "Mengapa Anda terus berkomat-kamit dalam bahasa lain? Saya tidak mengerti," ujar si majikan sembari terus menyiksanya. Majikan yang terlihat seperti seorang perempuan paruh baya tersebut terus memukul TKI itu karena dia tidak mengerti yang dikatakannya.

    Majikan tersebut juga mengancam akan membunuh TKI itu jika saja tidak ada sistem pengadilan dan penjara. "Bunuh saja," jawab TKI itu. Video berakhir dengan TKI itu menangis sambil menahan rasa sakit karena pukulan tanpa henti yang dilayangkan majikannya.

    Kepolisian Hong Kong berusaha mencari tahu sumber pertama penyebar video tersebut, dan menjelaskan mereka belum menerima laporan terkait adanya kasus penganiayaan. "Jika memang terjadi di Hong Kong, kami meminta korban atau temannya untuk segera melapor kepada kami," ujar juru bicara kepolisian.

    Kementerian Luar Negeri RI Lalu Muhammad Iqbal mengatakan setelah mendapat informasi penganiyaan tersebut dari rekan korban, Konsulat Jenderal RI di Hong Kong berkoordinasi dengan Kepolisian Hong Kong. "Tadi malam, pelaku, nenek berusia 79 tahun sudah ditahan dengan tuduhan penyiksaan dan ancaman pembunuhan," ujar Iqbal saat dikonfirmas. Menurut Iqbal, KJRI akan terus memonitor kasus itu dan memberikan pendampingan kepada korban.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    18,165
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 5 Hrs 15 Mins 35 Secs
    diliat dr flat tempat encim tinggal

    sama sama miskin mrk

    tapi yg satu miskin di hongkong n yg lain miskin di jawa ..... percuma minta $$$ settlement ..... lbh baik encim masuk kandang aja

    (n pastikan gaji genduk di bayar penuh n jgn lupa ambil security deposit encim yg hkd 3,000)

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    195
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 3 Hrs 26 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    diliat dr flat tempat encim tinggal

    sama sama miskin mrk

    tapi yg satu miskin di hongkong n yg lain miskin di jawa ..... percuma minta $$$ settlement ..... lbh baik encim masuk kandang aja

    (n pastikan gaji genduk di bayar penuh n jgn lupa ambil security deposit encim yg hkd 3,000)
    Dulu pernah sih ada berita tahun 1999 tki digebukin gini dapet kompensasi 400 juta rupiah.
    Terbang kocar-kacir.

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    114
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 7 Hrs 6 Mins 31 Secs
    Maid sekarang kalo dibilangin ngelawan pantesan harus dibilangin pake tangan.. mau gaji besar doang kerja cape sedikit banyak ngeluh..

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    163
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    jaman feodal udah lewat nek.. kl ga suka ya ganti. hanya karena kamu bayar statusmu berubah jadi lebih tinggi?? what the crap

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 16 Hrs 40 Mins 57 Secs
    waduuuuuuuuhhhhh

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 2 Hrs 53 Mins 52 Secs
    kronologi dari percakapan sii... karyawan tersebut tiap hari main hp. dimarahin sama nenek trus ngelawan. dan nenek bilang kamu menjawab saya bikin hati saya sakit hati, dengan prilaku yang bergitu km kerja dimana pun km ga akan bagus, padahal saya sudah baik terhadap kamu tetapi prilaku km begitu.

    sepertinya karyawan tersebut punya prialku yg buruk dan males. bahkan majikan tersebut sekarang jg bole pergi ga perlu disini.

    BUAT TEMEN TEMEN YG TDK MENGERTI JGN MENGHAKIMI TERLEBIH DAHULU. HRS TERLEBIH DAHULU MENGETAHUI MASALAH NYA.

    THANKS
    Audio conserto.. silver fuse, interconek cable,
    Siltech speaker cable and interconek cable

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 6 Hrs 44 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by harrs View Post
    kronologi dari percakapan sii... karyawan tersebut tiap hari main hp. dimarahin sama nenek trus ngelawan. dan nenek bilang kamu menjawab saya bikin hati saya sakit hati, dengan prilaku yang bergitu km kerja dimana pun km ga akan bagus, padahal saya sudah baik terhadap kamu tetapi prilaku km begitu.

    sepertinya karyawan tersebut punya prialku yg buruk dan males. bahkan majikan tersebut sekarang jg bole pergi ga perlu disini.

    BUAT TEMEN TEMEN YG TDK MENGERTI JGN MENGHAKIMI TERLEBIH DAHULU. HRS TERLEBIH DAHULU MENGETAHUI MASALAH NYA.

    THANKS
    Nice brooo..

    barusan gua juga mau nulis kalo jangan menghakimi dulu sebelum tau kejadian sebenarnya..

    skrg ini kita harus pinter dan dewasa dalam mencerna berita yg kita baca/dengar, jangan menghakimi org kalo hanya tau kejadian sepotong2..

    memang nenek tsb mukul itu ngak bener, tp nenek umur 79thn mukul pake tangan kosong bisa sakit seberapa sih?? jangan lebay deh..

  10. #9
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,151
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 6 Hrs 53 Mins 25 Secs
    tindakan itu tidak pantas.. mau apapun kondisinya..
    BUI aja tuh

  11. #10
    Mayor Jendral
    Posts
    18,165
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 5 Hrs 15 Mins 35 Secs
    yg sy ngerti ..... sakit / tdk, luka / tdk n apapun alasan n siapapun yg lakukan n umur brapapun dia

    yg namanya memukul itu salah n layak maju sidang pengadilan

    apalagi ada bukti yg terliat (baca: terliat) unedited

    salah sendiri knapa memukul, smoga masuk kurungan lama ..... rasakan sendiri akibat nya

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 12th October 2017, 07:51
  2. Replies: 4
    Last Post: 28th September 2017, 12:42
  3. Replies: 9
    Last Post: 17th July 2017, 18:32
  4. Video: Wanita Ini Terjatuh Saat Bercinta Di Tempat Umum
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 2nd October 2015, 08:39
  5. Replies: 7
    Last Post: 14th July 2015, 23:26
Back to top