Velg 16 / 17 bwt Vios
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6521
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    newskin14
    Guest

    Velg 16 / 17 bwt Vios

    Gw baru dapet vios nih. Masih bener2 standard.
    Gw lagi berniat ganti velg ukuran 16 atau 17.
    Mobil ini gw pake bwt keperluan sehari2 keluarga jadi Ukuran Velg + Bannya selain keliatan bagus, juga mesti nyaman alias jangan ketipisan bannya. Yang ideal lah pokoknya.

    Ada saran gak kira2 ukuran berapa yg cocok bwt gw?
    Soalnya kalo gw liat bannya vios tuh kekecilan dan kelewat kurus, rada2 ilfil ngeliatnya.
    Trus toko velg dan ban yg banyak pilihannya di daerah Jaksel itu dimana yah? Biar enak milihnya bisa langsung.

    Oh yah, gw pengen ganti grille vios jadi yg model mirip kawat nyamuk, nyari dimana yah?

    Thanks in advance.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    aduuu jgn ganti grille kek kawat nyamuk deh tar jadi kayak HIU OMPONG

    km kl mo modif vios tanya yg nicknya ghodeck ama boyz1man mereka jago2 vios, dan modifikasinya gak gagal

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    kalo mo gaya dan bisa pake buat sehari2 ya pake 17 aja ban 205/40 cm kalo kmuna sering ngebut mending pake 16 dg ban 195/50.
    stuju ama atas gw jgn pake yg srg nyamuk..mending ori aja

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    ban 17 aja kl buat harian 205/45 aja

    kl mo gaya dikit pake 205/40

    kl mo gaya bgt 215/35/18

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Grogol
    Posts
    698
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    trus kl udah ganti velk n velk standar vios na mo dijua kasih tau gw ya ekeke..pm aja bos..

    thx..

  7. #6
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 58 Mins 43 Secs
    Sep sep bener tuh accelera alpha emang bagus harga terjangkau pula ga terlalu mahal, kl mao liat2 velg didaerah jaksel coba aja ke NALANG, kl mao ganti tentuin dulu arah lu mao kemana jd ga bingung. segitu aja sih dr g

  8. #7
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 9 Hrs 25 Mins 56 Secs
    mau tanya donkz, kalo misalnya ban buat standardnya vios aja gmn? pake accelera alpha atau mendingan pake merek lain?? ada yg punya rekomendasi gak ? thx

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,340
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 40 Mins 55 Secs
    vios temen gw pake velg mercy 18*8 ofset 38.
    pake ban michelin pilot 215/40/18.. sebelum diceperin gak gesrot sama sekali, masih bisa belok patah bantingan agak keras sih. pas diceperin naujubile..
    tapi vios pake 18 asal gak lebar2 sama ofset bersahabat sih OK!

  10. #9
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Ini bos.. Saya ada velg + ban buat Vios.. PCD 4-100 kan?

    Saya jual murah.. Ring 17.. Ban nya saya kasi 5.. BU soalnya..

    Bannya 205/40/17..

    Kalo serius, saya kasi foto2nya..

  11. #10
    Mayor
    Location
    PI
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 9 Hrs 25 Mins 56 Secs
    tp jualnya di daerah surabaya..... lumayan jauh jg ya kalo ke jkt ........ tp ban standard buat vios yg bagus apa ya ? skrg kan pake goodyear... ada yg punya rekomendasi merek laen gak?? soalnya bannya uda mulai botak, di pake buat tol trs... n kira2 di daerah mana yg jual? thx

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 6th October 2010, 07:57
  2. Dicari Velg OEM Vios, atau bisa dipasang di Vios
    By minorselam in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 26th May 2010, 14:09
  3. Replies: 25
    Last Post: 5th November 2009, 06:29
  4. Replies: 85
    Last Post: 30th March 2009, 20:53
  5. Replies: 51
    Last Post: 8th October 2008, 18:57
Back to top