MODCOM, Jakarta - Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang sedang berlangsung di Jakarta Convention Centrw (JCC) 1-4 Maret, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan 5 unit car display yang menjadi jajaran kendaraan niaga ringan terbaiknya.





Kelima unit display car tersebut adalah: New Triton GLX 4x2 Single Cabin “Hi-Rider”, Triton HD-X 4x4, Triton GLS 4x4, T120ss, dan L300.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan, pengalaman panjang Mitsubishi di pasar kendaraan niaga di Indonesia dan keunggulan kompetitif di segmen SUV merupakan modal yang kuat untuk tetap dipercaya oleh konsumen Indonesia.

"Fokus kami adalah melakukan pengembangan berkelanjutan agar dapat terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia," tukasnya. Dengan luas booth 360m2 dan selama 4 hari pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 100 unit penjualan, dengan L300 sebagai kontributor utama sebesar 40%. (Irianto)