Jakarta, MODCOM - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban lokal bermerek GT Radial pada Selasa lalu (27/2) mengajak para pembalapnya santap siang bersama dibilangan Jakarta Selatan. Agenda kali ini hanya beramah tamah dan tentunya menunjukkan kekuatan optimis mereka dibeberapa kejuaraan balap Nasional di 2018.

Turut dihadirkan juga para pembalapnya di kejuaraan slalom, touring, drift, off road dan juga rally. GT Radial pun berharap eksistensi para pembalapnya mampu membuktikan kualitas terbaik dari produk produk ban GT Radial yang mereka gunakan saat kompetisi.



"Dukungan kepada para pembalap itu sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai produsen ban nasional, untuk memajukan olahraga balap di Indonesia. DI tahun 2018 ini, kita masih masuk di hampir semua kejuaraan balap, dan penggunaan ban untuk balap pastinya sangat memaksimalkan performa ban tersebut, sehingga sangatlah tepat sebagai pembuktian kualitas terbaik ban GT Radial," tegas Leonard Gozali selaku Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.(GS)