MODCOM, Jakarta Komunitas mobil bewarna biru yang tergabung dalam Blue Auto Community (BAC) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pertama yang bertempat di kawasan Tangerang Selatan, pada hari Sabtu 24 Februari 2018.

Munas tersebut telah diatur di dalam AD/ART, dimana agenda munas beragendaka pemilihan ketua umum dan meninjau ulang program kerja BAC kedepan.



Saat pemilihan berlangsung ketua umum berlangsung,Topay kembali terpilih menjadi ketua umum Blue Auto Community (BAC) periode 2018-2020.

Dalam sambutannya, Topay, Ketua Umum BAC mengatakan, semoga dengan terselenggaranya munas perdana ini, dapat membuat BAC semakin lebih baik dan solid lagi.

''Saya harap kegiataan Munas ini dapat menjadi pelajaran bagi seluruh member BAC, dimana regenerasi terus ada untuk pengurus BAC,'' kata Topay kepada Modifikasi.com.



Topay juga mengaku sudah memiliki agenda kerja untuk dua tahun kedepan. ''Mulai dari family gathering yang dihadiri seluruh chapter di Indonesia dan Malaysia, baksos, buka puasa bersama, jambore nasional akan menjadi agenda BAC dua tahun kedepan,'' tambah Topay.

Munas tersebut diikuti sebanyak 30 member BAC dari berbagai perwakilan chapter, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Karawang dan Bandung.