MODCOM, Jakarta – Para pemilik Nissan X-Trail yang tergabung dalam komunitas Nissan X-Trail Indonesia rayakan ulang tahun komunitas mereka yang kedua di Smesco Hill Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 24-25 Februari 2018.

Acara yang mengangkat tema 'The Colourfull of Sedoelor Day' tersebut diikuti oleh seluruh chapter NXI, yang berasal dari NXI Tatar Parahiyangan, NXI Zombie, NXI JDM, NXI Tangray, NXI Pakbo, NXI CJC dengan melibatkan keluarga mereka.



Perayaan ulang tahun dimulai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan oleh sambutan Ketua Umum NXI, Andita B Santoso akrab dipanggil Adink.

''Terima kasih kasih kepada seluruh member NXI yang sudah hadir perayaan ulang tahun kedua komunitas kita ini. Semoga silatuhrahmi dan kekompakan seluruh chapter NXI dapat terus terjalin,'' kata Adink, Ketua Umum NXI dalam rilis berita yang diterima Modifikasi.com.



Lanjut Adink menambahkan, pada bulan April 2018 nanti, NXI akan memiliki keluarga baru dari wilayah Jawa Timur.

''Dimana chapter baru tersebut akan mewakili NXI di Jawa Timur,'' tambah Adink.

Beragam rangkain kegiataan dilaksanakan di hari ulang tahun kedua tersebut, mulai dari games hingga ditutup dengan konvoi bersama-sama dengan mematuhi peraturan lalu lintas.

''Semoga NXI bertambah besar, harmonis, dan semakin maju dalam dunia otomotif,'' tutup Agus Susilo, Sekjen NXI.