MODCOM, Jakarta Demi meningkatkan pangsa pasar di Indonesia, pabrikan kaca film asal Amerika Johnson Laminating & Coating menunjuk MAKKO Group sebagai distributor resmi produk kaca film Johnson di Indonesia.

MAKKO Group sendiri merupakan pelaku distribusi produk kaca film, dengan mengelola lima brand kaca film ternama, yakni First Klass, Masterpiece, O2, Blacklist dan Signature.



Christopher Sebastian, CEO Makko Group mengatakan, kerjasama ini berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak, dimana MAKKO Group resmi menjadi distributor tunggal Johnson Window Film yang dimulai Februari 2018.

''Kami merasa terhormat telah ditunjuk menjadi distributor Johnson Window Film di Indonesia, yang merupakan pasar penting, strategis dan pangsa ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Kita akan bertanggung jawab penuh terhadap penjualan dan brand Johnson di Tanah Air,'' kata Christopher Sebastian, CEO Makko Group, dalam keterangan resminya di Jakarta (19/2/2018).



Christoper juga mengungkapkan, yang menjadi fokus Makko Group saat ini adalah membuat pertumbuhan Johnson Window Film di berbagai sektor, dengan meningkatkan penjualan dan melakukan inovasi pada varian-varian produk yang dijual.

''Selain kualitas, kita (Makko Group) juga menyiapkan strategi pemasaran yang agresif, salah satunya adalah membuka beberapa diler yang tersebar di berbagai wilayah nusantara, untuk menjadi ujung tombak penjualan Johnson,'' tegas Christopher.