TALANG AIR buat GAYA ? iya yah ?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65202
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 20 Hrs 22 Mins 11 Secs

    TALANG AIR buat GAYA ? iya yah ?

    tau kan talang air
    nah dari dulu g gak pernah dmen ama variasi2x bginian

    cuma blakangan suka liat majalah jepang
    mobil2x VIP disana
    wagon odyssey dll dll gt

    banyak yg pake

    jd kaca film gelap
    trus ada talang air

    mnurut tmen2x gimana ?
    apa bagus ?

    thx b4

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,319
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ya selera Bos Kelvin.
    gw sih lebih mikir fungsi apa enggak. soalnya banyak yg pasang talang air, trus ntar pas mau dilepas susah atau bahkan ada yg merusak bagian pintu tsb.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 18 Hrs 5 Mins 2 Secs
    pake canopy aja sekalian hahaha

  5. #4
    Kolonel
    Location
    @NJShop
    Posts
    9,933
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 2 Days 13 Hrs 28 Mins 29 Secs
    talang aer klo tipis msh mendingan trus warnanya item,,asal jgn segede2 gaban kya talang aer fortuner aja.....

  6. #5
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,762
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 22 Hrs 59 Mins 56 Secs
    itu namanya talank lumpur kale ya yg utk fortuner hehehe

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Saung Autoworks-ciawi-Bogor
    Posts
    13,360
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 1 Min 35 Secs
    Pake talang aer enak kok kalo ujan2 trus ngerokok ... wakakakakak

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta - BSD
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jelas2 ini fungsional buat mobil2 mengengah kebawah,biar kalo ujan,perbedan suhu luar-dalem beda,kaca kan bisa berembun tuh..nah dgn talang air,jendela bisa dibuka dikit tanpa kebasahan..biar gak embun lagi..

    cari model yg tipis dan itemin aja..keren..

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta yg Muaceettt Trussss
    Posts
    915
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 42 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by B8326AC View Post
    jelas2 ini fungsional buat mobil2 mengengah kebawah,biar kalo ujan,perbedan suhu luar-dalem beda,kaca kan bisa berembun tuh..nah dgn talang air,jendela bisa dibuka dikit tanpa kebasahan..biar gak embun lagi..

    cari model yg tipis dan itemin aja..keren..

    buakaka jleb bos!
    secara gw juga pake...tp emank sih boil gw itungannya menengah kebawah binti kuno
    tp gw pake talang air buat fungsionalnya ja sih....biar klo buka jendela ngga basah doortrim dkk

    iya setuju juga tuh cari talang airnya yg tipis aj klo bisa warna hitam klo ad tulisannya dihitamin jg,jgn yg silver2 gt...






    mampir kemari yah
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=62273

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,897
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Menurut gua gak usah pasang talang air, alesannya :
    1. Meninggalkan bekas lem atau karat yang bakal susah dihilangin pas mau dicabut
    2. Suatu saat pasti bakal lepas dengan sendirinya, terutama kalau kita sering lewat jalan tol ( setelah pemakaian minimal 2 tahun ), soalnya udah pernah kejadian di mbl kijang & panter punya keluarga gua

    Tapi itu masalah selera sih menurut gua, tapi pertimbangkan efek jangka panjang ajalah

  11. #10
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mnrt g sih.. b'fungsi koq.. cm model harus sesuai selera
    trus masangnya kudu di klip, kl yg bgs mah uda dpt klipnya tuh
    jd ga takut ngacir kl di tol

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gaya-gaya Pembalap Nikung...............
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 81
    Last Post: 27th June 2013, 17:57
  2. WTB - HEADLAMP WASHER UNIVERSAL (cuman buat gaya-gayan)
    By unyil in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 8th June 2012, 12:03
  3. Replies: 4
    Last Post: 21st June 2011, 19:04
  4. Replies: 35
    Last Post: 31st May 2010, 23:09
  5. [ASK] :: bantu pilihin velg buat gaya elegan..!!
    By ngompol in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 31st August 2006, 01:33
Back to top