Video: Kencingi Tombol Panel Lift, Bocah China Ini Terjebak
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/652008
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,256
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 7 Hrs 4 Mins 26 Secs

    Video: Kencingi Tombol Panel Lift, Bocah China Ini Terjebak

    Seorang bocah laki-laki terjebak dalam lift sebuah apartemen di Chongqing, China lantaran ketahuan mengencingi seluruh tombol panel di lift. Bocah ini terkejut dengan tombol lift yang berkedip hingga lampu didalam lift padam.

    Videonya pun diunggah oleh kementerian keamanan publik China di akun media sosialnya dengan menyematkan tulisan ajakan untuk berhenti menjadi nakal. Kementerian tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai tindakan apa yang diberikan kepada bocah dan orangtuanya. Namun, bocah laki-laki yang tidak disebutkan identitasnya itu berhasil dikeluarkan dari lift beberapa saat kemudian.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 9 Mins 55 Secs
    bikin rusak barang palsu itu sangat bahaya ...... jauh lbh bahaya drpd gunakan barang palsu

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,953
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 21 Hrs 53 Mins 33 Secs
    Orang sana banyak yg otaknya palsu jg kali ya...

  5. #4
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,653
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 9 Hrs 9 Mins 18 Secs
    ckckckckckck....dodol kok dipiara....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,499
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Days 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    Hahahaha....anaknya begini gimana orang tuanya nih

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 23 Hrs 27 Mins 12 Secs
    instant karma dudeeee

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,491
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 22 Hrs 21 Mins 56 Secs
    ga di apa2in aja suka rusak, gmana kalo di kencingin

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,645
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 4 Hrs 1 Min 28 Secs
    BML : Biar Mampus Luh
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  10. #9
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,999
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 23 Mins 26 Secs
    kenapa gak konlset naik turun aja terus gk berhenti2 ya.............

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 29 Mins 14 Secs
    pesing deh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Ditabrak 2 Mobil, Untungnya Bocah China Ini Selamat
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 8th May 2017, 13:32
  2. Replies: 9
    Last Post: 10th May 2016, 10:54
  3. Replies: 4
    Last Post: 20th March 2016, 18:28
  4. Replies: 6
    Last Post: 14th December 2015, 10:09
  5. Replies: 7
    Last Post: 7th December 2015, 19:04
Back to top