Video: Kencingi Tombol Panel Lift, Bocah China Ini Terjebak
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/652008
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,972
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 5 Hrs 55 Mins 9 Secs

    Video: Kencingi Tombol Panel Lift, Bocah China Ini Terjebak

    Seorang bocah laki-laki terjebak dalam lift sebuah apartemen di Chongqing, China lantaran ketahuan mengencingi seluruh tombol panel di lift. Bocah ini terkejut dengan tombol lift yang berkedip hingga lampu didalam lift padam.

    Videonya pun diunggah oleh kementerian keamanan publik China di akun media sosialnya dengan menyematkan tulisan ajakan untuk berhenti menjadi nakal. Kementerian tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai tindakan apa yang diberikan kepada bocah dan orangtuanya. Namun, bocah laki-laki yang tidak disebutkan identitasnya itu berhasil dikeluarkan dari lift beberapa saat kemudian.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Posts
    19,585
    Power
    208 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 16 Hrs 57 Mins 45 Secs
    bikin rusak barang palsu itu sangat bahaya ...... jauh lbh bahaya drpd gunakan barang palsu

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,912
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 5 Hrs 25 Mins 45 Secs
    Orang sana banyak yg otaknya palsu jg kali ya...

  5. #4
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,651
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 4 Hrs 17 Mins 53 Secs
    ckckckckckck....dodol kok dipiara....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,449
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 19 Hrs 12 Mins 8 Secs
    Hahahaha....anaknya begini gimana orang tuanya nih

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    999
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 7 Hrs 22 Mins 25 Secs
    instant karma dudeeee

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,106
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 3 Days 5 Hrs 20 Mins 7 Secs
    ga di apa2in aja suka rusak, gmana kalo di kencingin

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,582
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 13 Hrs 10 Mins 55 Secs
    BML : Biar Mampus Luh
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  10. #9
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,886
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 17 Hrs 41 Mins 4 Secs
    kenapa gak konlset naik turun aja terus gk berhenti2 ya.............

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 48 Mins 14 Secs
    pesing deh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Video: Ditabrak 2 Mobil, Untungnya Bocah China Ini Selamat
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 8th May 2017, 12:32
  2. Replies: 9
    Last Post: 10th May 2016, 09:54
  3. Replies: 4
    Last Post: 20th March 2016, 17:28
  4. Replies: 6
    Last Post: 14th December 2015, 09:09
  5. Replies: 7
    Last Post: 7th December 2015, 18:04
Back to top