"Lennon" The Grey M40 The Project - Page 4
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Results 31 to 39 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651985
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #31
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 18 Mins 18 Secs
    iseng bump

  2. #32
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 39 Mins 48 Secs
    kalo ini thn 90/91, bisa mulai cari interior fabric asli dia di bbrp kampakan di parung

  3. #33
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 18 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    kalo ini thn 90/91, bisa mulai cari interior fabric asli dia di bbrp kampakan di parung
    wahh budget nya belom ada om,ada proyek ke dua soalnya hehe,dan prioritas si lennon ini abis ini cari coilover,sama kalau ada LSD hehehe

  4. #34
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 18 Mins 18 Secs
    UPDATE YAHUDDD

    Akhirnya si aki lennon beres,tinggal ada bbrp pr sih

    1.Ganti ke coilover
    2.Ganti Oli2
    3.Ganti rem blkg ke disk brake
    4.Dastek
    5.Lsd
    6.Press velg

    Thanks ya atas support om om selama ini

  5. #35
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 18 Mins 18 Secs



  6. #36
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 39 Mins 48 Secs
    e36 di blakang itu yg mau di bangun ulang?

  7. #37
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 18 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    e36 di blakang itu yg mau di bangun ulang?
    Ngga om itu punya orang hehe

  8. #38
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 39 Mins 48 Secs
    ahirnya under-hood insulation pake yg apa? tampilkan dong.

  9. #39
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 18 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    ahirnya under-hood insulation pake yg apa? tampilkan dong.
    Pake kok om,pas saya ambil mobilnya bakalan in depth lagi kok hehe,pake yg diynya org bogor om btw

 

 
Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 19th July 2015, 01:18
  2. The BMW Z4 Rampant, Project Car Terbaru Dari Carlex Design
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 13
    Last Post: 27th May 2015, 19:38
  3. The birth and the rise of STREET RACING
    By kambingbiru in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 15th January 2015, 09:26
  4. Replies: 1
    Last Post: 5th June 2014, 23:32
  5. The Fast And The Furious Tokyo Drift [SOUNDTRACK]
    By Ritenour in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 49
    Last Post: 15th October 2006, 03:31
Back to top