WTS Per jamex Accord Vtil murah
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/65183
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs

    WTS Per jamex Accord Vtil murah

    guys mo jual nih. dah dipotong kira2 rada celup.. deh..
    gw kasih yg dpn 2 set.. yg belakang 1set..
    ada yg ceper bgt ada yg sedeng.. belakang celup..
    gw jual 500 ribu aja..
    call gw aja 085959606138

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 13 Hrs 14 Mins 24 Secs
    up heeeeeeeeheeeeeeeeeeeeee
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    uppppppppppppppp
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by chun-chun View Post
    guys mo jual nih. dah dipotong kira2 rada celup.. deh..
    gw kasih yg dpn 2 set.. yg belakang 1set..
    ada yg ceper bgt ada yg sedeng.. belakang celup..
    gw jual 500 ribu aja..
    call gw aja 085959606138
    sob utk all new corolla masuk nggak pernya?

    thanks
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    wah klo masuk nda masuk msti tanya ke toko per bro..
    soalnya biasanya suka dikanibal dr per laen yah..
    bukan dr per asli mobil itu..
    hehehe
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    uppppppppppppppppppp
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    CGK.PNK.KCH.SGP
    Posts
    8,246
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 19 Hrs 26 Mins 22 Secs
    barang mantab..
    gua udah liat sendiri barangnya..
    worth banget harga segitu !!
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    KLp GadiNkk..
    Posts
    5,661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 7 Mins 38 Secs
    thx broo..
    ehehehee..
    uoppppppppppp
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 9th October 2012, 11:42
  2. [WTS] Per JAMEX Accord VTIL Th 2000-2002 (S86)
    By nurlin2000 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 4
    Last Post: 1st December 2011, 15:41
  3. FS : Honda accord 2.4 vtil at MURAH
    By Bad78 in forum Honda
    Replies: 17
    Last Post: 28th January 2011, 00:08
  4. WTS: Koni Adjustable + Jamex Spring for Honda Accord VTIL/S86
    By d_calvin in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 27th March 2009, 21:12
  5. DIJUAL MURAH 750.000 PER JAMEX BUAT ACCORD VTI-L (SOLD)
    By b147fr in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 3rd April 2008, 23:27
Back to top