Hindari Persidangan, HPM Akhirnya Ganti Civic Turbo Milik Konsumen - Page 2
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 18 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651805
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 10 Hrs 13 Mins 39 Secs
    akhirnya selesai juga
    THE BEST 4 x 4 x FAR

  2. #12
    Kopral Kepala
    Location
    sumedang
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 40 Mins 16 Secs
    huhahahaha

  3. #13
    Mayor
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    3,058
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 9 Hrs 52 Mins 25 Secs
    selesai sdh case ini... mgkkah ada case yg lain ?

  4. #14
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    1,294
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 11 Hrs 45 Secs
    Gak di ungkap itu gugatan minta rugi senilai 3 unit mobil nya dikabulkan gak tuh sama HPM... hehehhe

  5. #15
    Kapten
    Location
    anfield
    Posts
    2,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 10 Hrs 57 Mins 3 Secs
    dari pada recall lbh banyak mending ganti se-unit beres

  6. #16
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 20 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by arf216 View Post
    menang pengadilan jg mau habis brp duit buat gugat perusahaan sebesar HPM mending terima keputusan yg sekarang deh
    kata siapa HPM bakal menang? kalaupun HPM menang pengadilan, pandangan orang untuk mobil ini bisa nyungsep dan imbasnya jauh lebih gede dari sekedar nilai *3 mobil lawas civic turbo*

  7. #17
    Kopral Kepala
    Location
    West Java
    Posts
    192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 24 Mins 44 Secs
    Akhirnya ganti mobil ya, sebelumnya mesinnya yang diganti. Tapi yang menarik apa solusi dari permasalahan civic turbo itu ya? mudah-mudahan ngga membuat jelek brand itu sendiri.

  8. #18
    Prajurit
    Location
    bogor
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 17 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by itzme.joe View Post
    kata siapa HPM bakal menang? kalaupun HPM menang pengadilan, pandangan orang untuk mobil ini bisa nyungsep dan imbasnya jauh lebih gede dari sekedar nilai *3 mobil lawas civic turbo*
    yah emang blm tentu menang hpm, tp kalo yg gugat yakin menang kenapa nerima penggantian dr hpm nilainya kan lebih gede kalo menang pengadilan?

    kl hpm mah mending dia ganti mobil baru, ruginya sedikit buat hpm krna yg ganti itu dealer penjual hpm paling ganti sekian persen dari harga jual hpm ke dealer

    CMIIW

 

 
Page 2 of 2 FirstFirst 12
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mesin Civic Turbo Cacat Produksi, Pemilik Tuntut HPM Ke Pengadilan
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 7
    Last Post: 1st February 2018, 15:37
  2. Honda Accord 2018 Akan Gunakan Mesin 1.5L Turbo Milik Civic
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 4
    Last Post: 13th June 2017, 20:23
  3. Replies: 6
    Last Post: 24th February 2016, 16:05
  4. WTB civic turbo M/T
    By 99nenen in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 8th May 2010, 16:01
  5. akhirnya ganti juga
    By k-pusin in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 9th October 2008, 02:29
Back to top