MODCOM, Jakarta - Komunitas pemilik mobil Toyota Agya yang terbentuk dalam Toyota Agya Club (TAC) menggelar acara media gathering pada pada Kamis (8/2) kemarin di Kelapa Gading Sport Club, Jakarta Utara.

Lukman Hakim, Ketua Umum TAC mengatakan, acara media gathering tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara komunitas TAC dengan para awak media dan pihak sponsor.



''Kami (komunitas TAC) sering memberikan rilis kegiataan untuk di publikasikan di berbagai media tanpa bertemu langsung dan memberikan proposal kepada pihak sponsor. Maka dari itu acara ini merupakan bentuk silatuhrahmi dan terima kasih kami kepada para pihak yang mendukung kami di setiap kegiataan,'' ujar Lukman Hakim kepada Modifikasi.com.

Pada kesempatan tersebut, TAC juga mengumumkan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di tahun 2018. Salah satunya adalah kontes modifikasi khusus mobil Toyota Agya yakni Agya Show 2018.



''Tahun ini kita akan kembali menggelar kontes modifikasi khusus mobil Toyota Agya, yakni Agya Show 2018 di dua kota besar yakni Jakarta dan Surabaya. Kontes tersebut sudah masuk dalam kegiataan pengurus pusat TAC,'' pungkas Lukman.

Untuk diketahui, saat ini komunitas TAC sudah memiliki 42 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan anggota sekitar 2000 member.