Ini Alasan Pemilik Metro Mini Alphard Yang Sempat Bikin Heboh
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/512198
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    LivinaXgang - Fast & Fun - Gabut Squad #EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,091
    Power
    120 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 27 Mins 40 Secs

    Ini Alasan Pemilik Metro Mini Alphard Yang Sempat Bikin Heboh

    Publik dikejutkan dengan kehadiran mobil mewah, Toyota Alphard, yang disulap menjadi Metromini. Tak hanya warnanya saja yang dirubah menjadi warna oranye, logo khas Metromini juga tertera di badan mobil. Onny Hendro, sang empunya Metromini Alphard dengan plat B 61 TUH tersebut. Dalam situs pribadinya di kajiedan, pengusaha asal Yogyakarta ini membeberkan alasannya mengubah mobil mewah menjadi seperti angkutan umum.


    Menurut Onny, apa yang dilakukannya tersebut semata-mata karena teringat dengan ayahnya yang selalu mengajarkan prinsip hidup kabeh kuwi mung masalah roso atau semua itu hanyalah masalah rasa.


    "Sebuah Alphard sengaja saya ubah tampilannya sekaligus plat nomornya, hanya sekedar untuk membuktikan, sekaligus mengingatkan saya akan ajaran bapak saya tersebut. Kalau hati kita sumeleh, mensyukuri apapun yg Allah telah berikan, naik Metromini pun akan berasa nikmat, senikmat naik Alphard. Tapi bagi yang telah merasa punya dan lupa akan rasa syukur itu, maka naik sebuah Alphard pun berasa pengap bagikan naik sebuah Metromini," tulisnya.


    Onny pun menyadari, kemunculan Alphard Metromini miliknya telah menjadi buah bibir, bahkan hingga dikalangan pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Karenanya, ia mengaku saat ini sedang memikirkan apakah Metromini Alphard miliknya akan tetap dibiarkan seperti wujudnya saat ini atau dikembalikan ke bentuk aselinya.

    "Di akhir postingan di websitenya, dia juga sempat 'menyentil' pemerintah. "Dan jika karena adanya Metromini Alphard tersebut, lalu pak Jokowi dan koh Ahok merasa bahwa ini adalah sindiran untuk segera meremajakan angkutan umumnya, itu juga hanyalah masalah rasa.

    Buat pak onny mungkin kalo alphardnya di bikin kaya gini bakalan lebih keren lho pak.




  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?269488-Suzuki-Baleno-Buluk-(-._.)
    Posts
    1,982
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 21 Hrs 21 Mins 34 Secs
    haha digimods nya keren

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 30 Mins 43 Secs
    pertamaxxxxxxxxxxx........... mantep modif nya.. gak semua orang mau mobilya dibuat kayak gitu..

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 39 Mins 43 Secs
    hehe bukannya memang ada rencana peremajaan metro mini dan kopaja, dan juga sistem angkutan umum di jakarta ini?

    mungkin kurang baca berita ya ni pemilik alphard...
    DENSUM CLASSIC

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    159
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 13 Hrs 34 Mins 50 Secs
    di indo rencana hanya tetap rencana bro,, mrt aja ud brpa taon ms gt2 aja hahaa

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    KLiK #007
    Posts
    107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 15 Hrs 47 Secs
    Pak Onny menantunya ibu kos gw wkt kuliah di jogja. Skrg rmhnya dkt rmh gw di cilandak.

  8. #7
    Mayor
    Location
    LivinaXgang - Fast & Fun - Gabut Squad #EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,091
    Power
    120 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 27 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    hehe bukannya memang ada rencana peremajaan metro mini dan kopaja, dan juga sistem angkutan umum di jakarta ini?

    mungkin kurang baca berita ya ni pemilik alphard...
    Rencana muluu kapan realisasinya joooooooo

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by cocomeo72 View Post
    Pak Onny menantunya ibu kos gw wkt kuliah di jogja. Skrg rmhnya dkt rmh gw di cilandak.
    mantap

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,878
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Luar biasa.. istimewa

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 43 Mins 17 Secs
    Berani tampil beda itu indah

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Alam bawah sadar
    Posts
    844
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 22 Mins 14 Secs
    ide sederhana yang menjadikan sesuatu menjadi luar biasa SALUT..!!!
    Terkadang menjadi Mysterriuss itu menyenangkan

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 443
    Last Post: 21st August 2018, 16:08
  2. Ini 6 Obat yang Bisa Bikin Pria Impoten
    By Valerie in forum Health
    Replies: 25
    Last Post: 4th November 2014, 08:22
  3. ini alasan nya cewek gak mau jadi mekanik
    By da broken machine in forum Automotive
    Replies: 68
    Last Post: 27th April 2014, 13:38
  4. tabrakan metro mini vs mobil box (pic)
    By jigongemas in forum Automotive
    Replies: 42
    Last Post: 21st June 2009, 12:10
Back to top