BMW E38 730 iL tahun 1997 - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 9 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 85
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/651630
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kapten
    Posts
    2,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 19 Hrs 9 Mins 27 Secs
    Wah BMW idaman
    Udah bisa jadi 007 dong

    di tunggu updatenya

  2. #12
    Letnan Dua
    Posts
    1,334
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 7 Hrs 47 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Mr.s2k View Post
    Wah BMW idaman
    Udah bisa jadi 007 dong

    di tunggu updatenya
    masih cakep punya bond om

  3. #13
    Sersan Dua
    Location
    Citizen of the world
    Posts
    264
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 47 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by wi.bowo View Post
    tes pake aki. semua injector bisa CRUTTTTTT


    SENENGGGGGG


    injector udah normal mau ngecrutzzz
    D
    injector sudah normal tapi sudah mau hidup belum? kalau belum, cek sensor crank dan sebelum ganti2 sensor, seingat saya ada relay yang ke ECU, itu mungkin perlu diganti.

  4. #14
    Letnan Dua
    Posts
    1,334
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 7 Hrs 47 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by anakbengkel View Post
    injector sudah normal tapi sudah mau hidup belum? kalau belum, cek sensor crank dan sebelum ganti2 sensor, seingat saya ada relay yang ke ECU, itu mungkin perlu diganti.
    alhamdulilah om..

    masalah hanya injector


    setelah di pasang, grengggggg mobil jalan


    happy

    Selanjutnya di scan lagi, ada yg aneh nih. pengisina mobil hanya 12,5 Volt ==> kayaknya alternator bermasalah


    bongkarrr alternator




    ternyata kebakar alternator nya.


    saat nya berburu alternator


    dapet dari om edis

    (pada tau kan dia dari mana?)

  5. #15
    Kopral Satu
    Posts
    99
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 36 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by wi.bowo View Post
    alhamdulilah om..

    masalah hanya injector


    setelah di pasang, grengggggg mobil jalan


    happy

    Selanjutnya di scan lagi, ada yg aneh nih. pengisina mobil hanya 12,5 Volt ==> kayaknya alternator bermasalah


    bongkarrr alternator




    ternyata kebakar alternator nya.


    saat nya berburu alternator


    dapet dari om edis

    (pada tau kan dia dari mana?)
    seharusnya brp volt om?

  6. #16
    Letnan Dua
    Posts
    1,334
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 7 Hrs 47 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by benzw124 View Post
    seharusnya brp volt om?
    seharusnya di atas 13 om..

  7. #17
    Kopral Kepala
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 21 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by wi.bowo View Post
    seharusnya di atas 13 om..
    om wi kayaknya dah pengalaman, hehehe.... masalah dirunut satu-satu. Lanjut om....

  8. #18
    Letnan Dua
    Posts
    1,334
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 7 Hrs 47 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by ultraflow View Post
    om wi kayaknya dah pengalaman, hehehe.... masalah dirunut satu-satu. Lanjut om....
    case umum om.. bersyukur bukan aneh2


    lanjutttt

    pasang alternator yang dikirim dari tasik, amannn
    pengisian normal.

    next step benerin AC

    info dari seller, AC bocor, nggak dingin


    solusi awal, coba isi freon. langsung nyyesssss (senenggggg)
    berarti system AC maish normal



    tapiiiii 2 hari koq nggak dingin lagi => ada yg bocor


    bawa ke tukang AC cek jalur yg di liar gak ada bocor


    tes lag inyalain AC, ada oli netes di bawah (wah wahhhhh) apaan nih
    pas dicium sama tukang AC, di vonis evap bocor.


    Pe Er

    bongkar dashboard, ganti evap

    siapa yang bongkarrr?
    tentuuuu bukan saya

    lanjutttttt
    puzzel:


    puzzel




    box evap





    tersangka

  9. #19
    Kopral Kepala
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 21 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by wi.bowo View Post
    case umum om.. bersyukur bukan aneh2

    ....

    tes lag inyalain AC, ada oli netes di bawah (wah wahhhhh) apaan nih
    pas dicium sama tukang AC, di vonis evap bocor.


    bongkar dashboard, ganti evap

    siapa yang bongkarrr?
    tentuuuu bukan saya

    lanjutttttt


    tersangka
    om ~ itu bengkel AC di mana yang berani bongkar dashboard sampe kayak gitu (dan asumsinya nanti rapih lagi)?

  10. #20
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,892
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 2 Hrs 14 Mins 47 Secs
    ini nih yang disebut mantab jiwa.....lanjutken om wi....

 

 
Page 2 of 9 FirstFirst 123456 ... LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 118
    Last Post: 19th July 2017, 08:56
  2. BMW E38 730 iL 1996
    By wi.bowo in forum BMW
    Replies: 44
    Last Post: 26th April 2017, 13:48
  3. WTA : Rekomendasi HU untuk BMW e38 730 '96
    By adyana in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 9th November 2013, 08:32
  4. Presenting a 1997 BMW E38 735iL
    By bmwfan in forum BMW
    Replies: 25
    Last Post: 6th September 2010, 16:55
  5. WTB Check Control unit BMW 323i tahun 1997
    By Gigabitch in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 17th January 2010, 20:37
Back to top